Jumat, 02 Agustus 2019

Pasien Keluhkan Pelayanan Rumah Sakit Padjonga Dg Ngalle Takalar

Tags


BN Online, Takalar--Warga kelurahan Pattallassang keluhkan pelayanan di RS Padjonga Dg Ngalle mengaku tidak dilayani dengan baik waktu akan berobat siang tadi, Jum'at (2/8/19).

Wandi menceritakan kronologis kekecewaanya, bersama dengan temannya berangkat ke RS pukul setengah 10 pagi langsung menuju loket untuk mendaftar, usai menunggu tidak juga dipanggil, padahal antrian, yang lain sudah dilayani bahkan ada juga yang langsung masuk tanpa antri.

” Itu yang membuat kami kecewa, sudah mematuhi aturan tapi kami merasa disisihkan," dan bahkan kami dipanggilkan seseorang yang bernama Dg Roa untuk mengusir kami didepan banyak orang dan disuruh pulang alasannya loket sudah tutup nanti besok baru datang lagi."

Dan kami juga merasa sangat kecewa karna kenapa mesti memanggilkan seseorang untuk mengusir kami apakah kami dianggap penjahat. Tidak bisakah anda sendiri yang berbicara kepada kami dan berbicara baik2-baik" tegasnya.

”Jujur kami kecewa, RS sebesar itu pelayanannya belum maksimal. Apa karena kami menggunakan BPJS,” ungkap Wandi. (Wahyu)



Editor : | BN Online | Dny


News Of This Week