Kamis, 29 Agustus 2019

Pengukuhan Pengurus KKG MI Se - KKM VII Kecamatan Tamalate Makassar

Kamis, 2019/08/29 11:07.Wita

BN Online, Makassar -- Pengurus Kelompok Kerja Guru Madrasah Ibtidaiyah (KKG MI) Wilayah VII Kecamatan Tamalate dilingkungan Kantor Kementerian Agama Kota Makassar periode 2019-2020 dikukuhkan, tadi pagi (29/8/2019).

Acara Pengukuhan dipimpin langsung oleh, Drs.H.M. Sukri. MM, Ka Seksi Penmad  Kota Makassar di Aula Erlangga Jl. Hertasning Makassar.

Selain Kepsek, Guru MI Se -Kec.Tamalate juga dihadiri oleh Kasi Kurikulum Penmad, Drs.H.M.Sukri. MM. Ketua KKM Wilayah VII, Andi Haminia Tannang, S,Pd.M,Pd. Ketua K3M Wilayah VII Hj.Yendre. S, Pdi.M,Pd dan Pengawas Madrasah Ibtidaiyah, Ibu Istigamah, M.Pd.

Pada kesempatan itu, Hj.Yendre, S,Pd. M, Pd, Ketua K3M Wilayah VII selepas mengukuhkan, mengucapkan selamat serta mengajak kepada seluruh pengurus yang baru dilantik untuk bekerja sama antar semua lini. Disamping itu lanjutnya, pentingnya koordinasi antar pengurus dan anggota.

"Diharapkan dengan dikukuhkannya pengurus baru, dapat meningkatkan prestasi siswa-siswi Madrasah Ibtidaiyah baik dalam bidang akademik dan non akademik," ungkapnya.


Sementara itu, Arman S.Pdi selaku Ketua KKG MI yang baru ketika ditemui usai pengukuhan mengatakan, langka awal yang dilakukan terkait dengan peningkatan Sumber Daya Manusia (SDM), Pembenahan administrasi para guru, jika itu berjalan baik bersenergi saya kira mutu pendikan lebih neningkat dari pada sebelunya.

Untuk itu, atas amanah yang dipercayakan ini, Inshaa Allah akan membawa KKGM ini kearah yang lebih bermutu dan bermartabat.

"Caranya dengan peningkatan SDM agar kedepanya bisa menghasilkan generasi-generasi yang unggul dan berakhlak mulia" tegasnya.


Berikut Nama -Nama Pengurus KKG MI Se -KKM Kecamatan Tamalate Periode 2019 - 2020:
Ketua,           : Arman.S,Pd
Sekreraris    : Bustan.S,Pd
Bendahara   : Haslinda. S,Pdi
Koordinator Bidang / Penanggung Jawab: Kelas 1, Hj Sri Ety.S,Pd. Kelas 2, Cantiwindu.S,Pd. Kelas 3, Fujiah.S,Pd. Kelas 4, Andi Marjudes.S,Pd. Kelas 5, Farida.S, Pd. Kelas 6, Sohra. S, Pd. Serta Koordinator Mapel, Irfan Idris. S, Pd.    (Sy@h)


News Of This Week