Jumat, 02 Agustus 2019

Plt.Desa Lengkese Muh. Amin Muis Pergunakan Anggaran Yang Lebih Baik Untuk Kesejahteraan Warganya

Tags


BN Online, Takalar--Untuk meningkatkan pertumbuhan perekonomian masyarakat di Desa Lengkese Kec.Mangarabombang, geliat pembangunan infrastuktur dan pemberdayaan terus di lakukan di 5 (Lima) dusun yang masuk dalam wilayahnya, dusun Timponga , dusun Ujung Bassi, dusun Tamaona, dusun Bontobaddo dan dusun Bontomanai .

Kepada awak media ini, Jum'at (02/08/19) di kantornya, PLT Desa Lengkese, Muh. Amin Muis.mengutarakan, program yang telah dibuat setelah ia diberi amanah untuk memimpin sementara desa ini, yaitu bagaimana tingkat perekonomian dan kesejahteraan warganya dapat meningkat.

Selain itu, pelayanan kepada warga juga menjadi prioritasnya  dan " Alhamdulillah " berkat kerjasama yang baik antara perangkat desanya, tingkat kepercayaan warganya terhadap sistym pelayanan yang kami terapkan mendapatkan respon yang sangat baik .

Menurutnya lagi, dengan adanya anggaran desa yang di kuncurkan oleh pemerintah pusat, maka tidak ada alasan bagi sebuah desa untuk tidak berbuat bagi warganya, " khusus di Desa Lengkese  ini, semua anggaran yang di dapatkan akan di pergunakan dengan baik, itu untuk pembangunan, pembinaan kemasyarakatan maupun untuk pemberdayaan masyarakat.

Untuk itu, dirinya selaku PLT beserta aparat desanya akan berupaya dan bekerja semaksimal mungkin, demi membawa Desa Lengkese ini menjadi desa yang maju, baik di bidang pembangunan maupun pada tingkat kesejahteraan warganya"Pungkasnya.(Wahyu).



Editor : | BN Online | Dny


News Of This Week