Jumat, 02 Agustus 2019

Sambut Hari Bayangkara Camat Mangarabombang Wakil Pemerintah Daerah Kab.Takalar, Penerimaan Baksos Tim Dokter Polda

Tags


BN Online, Takalar--Menjelang hari kemerdekaan Republik Indonesia Mappaturung S.Sos bersama tim dokter polda akan lakukan khitanan massal di kecamatan Mangarabombang Pada Tanggal 7 Agustus mendatang.

Dalam rangka menjelang hari bayangkara (HKGB) Yang ke 76 ini  camat Mangarabombang mendapatkan baksos dari dokter polda Sulawesi-Selatan mewakili Kabupaten Takalar pada tanggal 7 Agustus mendatang. Bantuan berupa khitanan dan juga pemeriksaan gratis bagi masyarakat kabupaten takalar.


Mappaturung S.Sos selaku camat Mangarabombong mewakili pemerintah daerah mengucapkan terimakasih atas kegiatan baksos tim dokter polda Sulsel yang akan di laksanakan di kecamatan Mangarabombang. Dengan bantuan khitanan dan pengobatan gratis ini maka tidak ada lagi alasan bagi warga yang kurang mampu untuk memeriksakan Kesehatan sekaligus membawa anaknya yang ingin Khitanan dalam kegiatan HKGB  terkuhsusnya yang berada di kecamatan Mangarabombang ini.

Saat di temui oleh awak BN.Online Takalar Jumat (2/8), Mappaturung S.Soa menyampaikan " Saya selaku camat sangat senang dan berterimakasih sebanyak-banyaknya kepada tim dokter polda karena akan adanya bantuan baksos bagi masyarakat kami dan Alhamdulillah pemerintah daerah kabupaten Takalar memberikan kepercayaan untuk melaksanakan kegiatan baksos ini di kecamatan Mangarabombang dari tim dokter polda "Tandasnya.(Why)




Editor : | BN Online | Dny


News Of This Week