Kamis, 01 Agustus 2019

Sambut Siswa Baru Madrasah Ibtidaiyah MDIA 3 Nurul Ihsan Makassar Laksanakan Komparasi Kemampuan dan Praktik Menghafal

Tags


BN Online, Makassar--Usai penerimaan siswa baru melaksanakan pembelajaran dan menghafal surah surah pendek untuk siswa Madrasah Ibtidaiyah MDIA 3 Nurul Ihsan di Jl.Sibula Dalam kecamatan. Bontoala kota Makassar, Kamis (1/8/19).

Saat ditemui disekolahnya Abdul Madjid Abdullah M. Pd.,I selaku kepala MI MDIA 3 Nurul Ihsan mengatakan siswa baru yang kami terima Alhamdulillah untuk tahun ini sudah ada peningkatan jumlahnya sekitaran 34 murid, dan seluruh jumlah siswa kami disekolah untuk tahun ajaran 2018 sejumlah 115 siswa, dan untuk tahun 2019 ini sekitaran 122 siswa.


Sambungnya ia berharap untuk siswa didik baru disekolah kami mudah-mudahan semakin bertambah jumlah siswanya, dan salah satu menjadi ciri khas kami adalah setiap hari melaksanakan komparasi kemampuan dan praktik menghafal surah-surah pendek para peserta didik kami disekolah, "ucap Abdul Madjid.

Dengan demikian dapat disimpulkan bahwa pengembangan metode drill dalam mata pelajaran Qur’an Hadits terbukti efektif dalam meningkatkan kemampuan siswa dalam mendalami materi pembelajaran.




Editor : | BN Online | Dny


News Of This Week