Kamis, 01 Agustus 2019

SD. Inpres Maccini Kec. Makassar, Terima Bamtuan Dari Paguyuban Kelas Orang Tua Murid

Tags


BN Online, Makassar--Kordinator Ketua Paguyuban kelas orang tua siswa, Fatmawati, menyalurkan bantuan Karpet kepada SDI. Maccini Makassar, yang di terima oleh M. Ahmad. S. S. Pd. Selaku Kepala sekolah, Kamis (01/08). di ruang guru.

Kepada awak media ini, Fatmawati, mengatakan, apa yang di berikan ini merupakan sumbangan dari para orang tua siswa yang di kordinir oleh para ketua paguyuban pada masing - masing kelas.

Menurutnya, bantuan ini di peruntukkan pada saat kegiatan Szikir dan Shalat Dhuha berjamaah yang berlangsung pada setiap hari jum'at pagi serta berbagai kegiatan lainnya.

Di tempat yang sama, M. Ahmad. S. Pd. Mengatakan, bahwa apa yang di berikan oleh orang tua siswa ini, merupakan hal yang tidak dia duga sebelumnya dan ini di luar dari pemikiran saya.

Sambungnya, ini bukan yang pertama kalinya orang tua siswa ikut berpartisipasi namun ada beberapa bantuan yang telah yang telah mereka berikan di antaranya : Rehab Mushalla, Tenpat Sampah dll.

Dengan adanya bantuan ini, tentu saja sangat membantu pihak sekolah, apa lagi saat ini, SDI. Maccini Makassar, lagi persiapan mengikuti penilaian Adiwiyata tingkat nasional.

Untuk itu, ia berharap bahwa paguyuban orang tua siswa dapat berperan serta dalam mensukseskan berbagai program sekolah, karena peran mereka sangat penting bagi kemajuan SDI. Maccini Makassar. Ujarnya. (Lkm)




Editor : | BN Online | Dny


News Of This Week