Kamis, 08 Agustus 2019

SD. Inpres Rappojawa Makassar, Berharap Meraih Juara Pada Lomba Kebersihan dan Keindahan Lingkungan

Tags


BN Online, Makassar--Tim lomba kebersihan dan keindahan sekolah, yang terdiri dari Dinas pendidikan, Dinas Kehutanan, Dinas lingkungan hidup serta LSM mendatangi SDI. Bert Rappojawa Makassar, guna melakukan penilaian.

Lomba kebersihan dan keindahan sekolah se makassar ini di ikuti sekitar 200 sekolah baik SD dan SMP yang telah lolos dan meraih Adiwiyata baik tingkat kota maupun adiwiyata tingkat provinsi Sulawesi - Selatan.

Kepada awak media ini, Selasa (06/08) Via WhatsApp, Ratna. S. Pd. Selaku Kepsek, mengatakan, kegiatan lomba kebersihan ini di adakan oleh pemerintah kota dalam rangka menyambut hari jadi RI yang ke 74.


Di samping itu, kegiatan ini juga bertujuan agar para siswa(!) dapat lebih mencintai dan menjaga lingkungan, baik di lingkungan sekolah maupun di rumah serta di manapun mereka berada.

Menurutnya, dengan menjadi salah satu peserta lomba tentu menjadi kebanggaan sekaligus motivasi bagi kami dalam mewujudkan lingkungan sehat dan hijau yang terbebas dari berbagai sampah.

Dan berharap  pada saat pengumuman hasil penilaian lomba nanti, SDI. Rappojawa Makassar, dapat meraih nilai tertinggi sekaligus sebagai juara pada lomba kebersihan dan keindahan lingkungan ini. Tutupnya.(Lkm)




Editor : | BN Online | Dny


News Of This Week