Selasa, 13 Agustus 2019

SD. Negeri Kip Bara - Baraya II Makassar, Adakan Kegiatan PORSENI

Tags


BN Online, Makassar--Sorak Sorai dan Yel Yel mewarnai pembukaan hari pertama Pekan Olahraga Seni (PORSENI) di SDN. Kip Bara - Baraya II Kec. Makassar. Yang di buka oleh Hj. Indarwati. S. Pd, serta di hadiri oleh guru serta siswa - siswi.

Dalam sambutan pembukaannya, Hj. Indarwati. S. Pd. Selaku Kepala sekolah, mengajak kepada seluruh stakeholder sekolahnya untuk mengsukseskan kegiatan Porseni yang akan berlangsung selama 3 hari.

Dan kepada para peserta lomba agar dalam bertanding tetap menjunjung tinggi nilai - nilai sportivitas dan hal utama dari kegiatan ini, bagaimana tali silaturahmi antar seluruh warga sekolah dapat terjalin lebih baik
lagi.


Menurutnya,  Porseni ini merupakan rangkaian kegiatan menyambut hari kemerdekaan RI Ke 74 yang jatuh pada tanggal 17 Agustus 2019. Dan berharap dari kegiatan ini jiwa nasional para siswa akan semakin kuat.

Adapun kegiatan lomba yang akan di pertandingkan antaranya : Lomba lari, Lomba kelereng, Lomba makan kerupuk, Lomba tusuk botol dan berbagai lomba dari beberapa cabang olahraga.(Lkm)



Editor : | BN Online | Dny


News Of This Week