Senin, 05 Agustus 2019

Sukseskan Program Walikota Makassar, Ketua RT/RW Kelurahan Macigus Pantau Pengangkutan Sampah Rumah Tetangga

Tags


BN Online, Makassar--Semangat yang diperlihatkan Para Ketua Rt Rw Kelurahan Maccini Gusung kecamatan Makassar salah satunya adalah berasal dari bagaimana pimpinan melakukan tanggung jawab penuh.

Seperti yang terlihat di sore hari ini, Para ketua Rt Rw Kelurahan Maccini Gusung ini dengan gigihnya Pantau Pengangkutan Sampah Rumah Tangga dari armada fukuda yang telah tersedia.

Hal ini bertujuan untuk menciptakan pelayanan prima di Kelurahan Maccini Gusung guna melakukan perbaikan pelayanan untuk Makassar yang bersih.

Rendra, Saat ditemui diruang kerjanya menjelaskan bahwa Sampah milik warga satu persatu diangkut oleh petugas  Mobil Tangkasaki dan petugas Motor Fukuda setiap harinya di semua titik yang ada di wilayah Kelurahannya ,” Kata Lurah Ini Senin (05/8/19).

Kegiatan ini menurut dia terus dilakukan untuk menjaga kebersihan lingkungannya sekitar guna mensukseskan Program kerja Bapak walikota Makassar (Gema)Gerakan Makassar Sabtu Bersih.

“Ia menambahkan Bahwa Ini dilakukan agar penjemputan sampah baik di sore hari ataupun malam dapat terKontrol dengan baik, agar para pengangkut sampah pada umumnya melakukan aktivitas sesuai titik-titik yang ada,”‘Tutur Rendra .(Dj.M).




Editor : | BN Online | Dny


News Of This Week