Jumat, 02 Agustus 2019

Terkait Dugaan Proyek Renovasi Kantor LPMP Sulsel, Puluhan Mahasiswa Gelar Aksi Unjukrasa di Depan Kantor LPMP Sulsel

Tags


BN Online, Makassar--Mahasiswa Minta Kepala LPMP Sulsel Ditangkap Terkait Dugaan Proyek Renovasi Kantor LPMP Sulsel.

Sejumlah Mahasiswa yang tergabung dalan Forum Mahasiswa Makassar menggelar aksi unjukrasa di Kantor LPMP Sulsel  Jl.AP Peterani. Jumat (02/8/19) siang.

Mahasiswa ini menuntut agar Kepala LPMP Sulsel ditangkap lantaran diduga telah menggunakan Anggaran Proyek Renovasi Kantor LPMP Sulsel.

Aksi ini dipimpin Rahmatullah selaku Koordinator lapangan menyampaikan saat berorasi jika Kepala LPMP Sulsel terindikasi menggunakan anggaran Proyek Renovasi Kantor LPMP Sulsel.

"Rahmatulla menyampaikan dalam orasinya, tindak pidana korupsi pada proyek renovasi kantor LPMP sulsel yang menghabiskan anggaran  sebanyak Rp 29 Milliar yang disinyalir PPK yang juga pimpinan LPMP memanipulasi pada proses pelelangan tender tanpa lelang fair dan dilakukan penunjukkan langsung pemenang tender dan tidak  mengupload berita acara pemenang tender", ucapnya.

“Kami meminta Kejati Sulsel harus cepat bertindak menginvestigasi kasus dugaan penyelewengan anggaran proyek renovasi Kantor LPMP Sulsel. tangkap dan adili Kepala LPMP Sulsel”, imbuh Rahmatullah.

Mereka juga bergeser ke Kejati Sulsel untuk meminta agar Kejati Sulsel segera melakukan investigasi proyek renovasi Kantor LPMP Sulsel. (Wsn)




Editor : | BN Online | Dny


News Of This Week