Senin, 05 Agustus 2019

Tingkatkan Kedisiplinan Dengan Upacara Bendera

Tags


BN Online, Makassar--Upacara Bendera yang di laksanakan di SDI. Tamalanrea V Kec. Tamalanrea Kota Makassar, berlangsung dengan tertip yang di pimpin oleh H. Abd. Rahman. S. Pd. Selaku Kepsek, yang di hadiri oleh guru serta siswa - siswi, Senin (05/08) pagi.

Kegiatan upacara bendera ini, merupakan suatu kewajiban yang harus di laksanakan bagi seluruh intansi pemerintah dan terkhusus bagi sekolah, baik pada tingkat SD, SMP serta SMK/SMA.

Dalam sambutannya, Abd. Rahman. S. Pd. mengajak kepada guru - guru agar dapat mengembang amanah sebagai tenaga pendidik yang punya tanggung jawab dalam mencerdaskan anak bangsa.


Dan kepada para siswa - siswinya, ia berharap agar fokus dalam mengikuti proses pembelajaran di kelas dengan baik dan terus belajar dengan satu tujuan untuk meraih prestasi demi menganggkat nama sekolah.

Rahman, berharap agar para siswa dapat menjadikan sekolah ini sebagai tempat menimba ilmu, tempat di mana siswa itu dapat berproses menuju manusia yang berguna bagi bangsa dan negaranya. Tutupnya.(LKM)




Editor : | BN Online | Dny


News Of This Week