Rabu, 27 Mei 2020

Abd Rahman Bando : Alhamdulillah, Akhirnya Kami Mendapatkan Kantor Disdik Baru yang Lebih Layak untuk Pelayanan Masyarakat

Tags


BN Online, Makassar---Plt Kepala Dinas Pendidikan Kota Makassar Abd Rahman Bando mengatakan, Alhamdulillah, Akhirnya harapan kami terkabul untuk mendapatkan kantor dinas Pendidikan yang lebih layak, Rabu (27/5-2020).

"Untuk memberikan layanan pendidikan yang lebih manusiawi kepada masyarakat makassar, hari ini proses pemindahan aset dinas pendidikan dari kantor lama di jl. Hertasning No. 8 ke ex gedung PKK (ex Badiklat kota mks) di Jl. Angrek Raya kec. Panakukang. Kota Makassar," pungkasnya.

Lanjutnya, Terimakasih Pj. Walikota Bapak Prof. Yusran, pak sekda kota mks para asisten yang telah mengabulkan permohonan kami.


"Selain itu, ia juga berterimakasih kepada Bawaslu kota makassar yang berkenan pindah kantor ke gedung pauddikmas Hertasning, terimakasih kepada BKPSDMD yang berkenan menyerahkan gedung badiklat," tukasnya.

Dan terimakasih kepada BPKAD, ORTALA, Pak camat Panakukang dan Manggala yang telah membantu armada Angkutan truk serta semua instansi yang telah memberikan dukungan sehingga bisa terlaksanan pemindahan kantor dinas pendidikan kota Makassar hari ini.

"Kami atas nama keluarga besar dinas pendidikan makassar sekali lagi menyampaikan terimakasih yang setinggi-tingginya," tutup Rahman Bando.(Andis)


Editor : | BN Online | Dny


News Of This Week