Kamis, 21 Mei 2020

Akhirnya Warga Muhajirin RW 06 Kelurahan Bangkala Terima Bansos Sembako Dan Bansos Dana Tunai Dari Pemerintah

Tags

Kamis, 21/05/20 07:08

BN Online, Makassar -- Dimotori oleh H.Syarifuddin, selaku Ketua ORW 06 dan didampingi Syahruddin, Ketua ORT 05, yang berada di Wilayah Kelurahan Bangkala berjibaku kawal warganya untuk mendapatkan Sembako yang telah didistribusikan oleh Dinas Sosial di kantor kelurahan Bangkala, Kecamatan Manggala, Rabu (20/5) soreh.

Selaku ketua ORW 06, H. Syarifuddin menuturkan mengingat lebaran Idul Fitri 1441H tinggal menghitung hari sisi lain akibat dampak pademi Covid -19 tentu kita semua butuh persiapan baik sandang maun pangan sasarannya bagaimana dengan "Bansos ini". Untuk memastikan sesuai dengan usulan daftar nama -nama warga penerima Sembako Bansos dari Dinas Sosial Kota Makasssar dan Bantua Langsung Tunai (BLT) sudah keluar atau belum...?. Maka itu penting kami kawal hingga ke tingkat kelurahan dalam hal ini pihak TKSK. Karna merekalah yang mepunyai prant dalam persoalan data warga penerima Bansos.

Menurutnya, setelah berkoordinasi dengan pihak Petugas TKSK kami telah mengantungi data yang valit sesuai dengan usulan selama ini. "Alhadulillah warga penerima ini hari, rabu tanggal 20 hingga Kamis 21 Mei 2020 sudah siap untuk distribusikan,". ucapnya diselah -selah kegiatanya.

Sementara itu, Syahruddin. AR selaku Ketua ORT 05 ORW 06 merasa senang sebab 95% data warga penerima manfaat Bansos dan BLT akibat Pademi Covid-19 sudah terang benderang. Olehnya itu mewakili warga muhajirin 05 kami ucapkan banyak terima kasih kepada pemerintah atas bantuan Bansos Tunai serta Bansos Sembako baik pusat dan daerah.

Ia menghimbau kepada warga yang menerima baik Bansos Tunai dan Sembako dapat memanfaatkannya sebaik mungkin untuk kebutuhan sehari-hari.

"Jadi tidak ada alasan lagi bagi warga untuk tidak menerima karna datanya keluar sesuai dengan usulan serta disesuaikan dengan kartu keluarga domisili, bukan KK orang lain. Semoga pademi Covid-19 hilang dimuka bumi ini," bebernya. (Sy@h)


News Of This Week