Kamis, 21 Mei 2020

Babinsa Koramil 1427-01/Labuang Dampingi TGT Covid-19 Puskesmas Pasangkayu II


BN Online, Pasangkayu--- Lakukan pemeriksaan kepada warga di Dusun Lala, Desa Pakava, Kecamatan Pasangkayu, Kabupaten Pasangkayu, Provinsi Sulbar, kepada warga dalam rangka pencegahan/antisipasi penyebaran Covid-19 (Corona virus), Tim Gugus Tugas (TGT) Puskesmas Pasangkayu II didampingi Babinsa Koramil 1427-01/Labuang.

Dalam pemeriksaan tersebut, TGT Puskesmas Pasangkayu II di pimpin langsung oleh Kepala Puskesmas (Kapus) Pasangkayu Drg Ditti Mahbuba,Skg dan di dampingi oleh Babinsa Koramil 1427-01/Labuang serta beberapa anggota TGT lainnya.

Hal ini di ungkapkan langsung oleh KATUUD Koramil 1427-10/Labuang Abd Halim saat diwawancarai, Rabu (20/05-2020).


"Saat ini Babinsa kami telah mendampingi TGT Puskesmas Pasangkayu II untuk melakukqn pemeriksaan kepada warga yang baru tiba dari kota Makassar sebanyak 2 orang yaitu Sukri dg nyera Umur 60 tahun dan Peta sitti Umur 60 tahun," ungkapnya.

Abd Halim juga menjelaskan bahwa dalam kesempatan tersebut, TGT juga menyempatkan menghimbau kepada warga yang baru diperiksa untuk tidak keluar rumah selama 14 hari.

"Sekiranya warga tersebut diminta agar tidak terlalu banyak berinteraksi dengan orang lain dan tetap jaga jarak serta menggunakan masker saat keluar rumah," jelasnya.(E Syam)


Editor : | BN Online | Dny


News Of This Week