Jumat, 08 Mei 2020

Berikan Buka Puasa Bagi Kepada Narapidana Di Rutan Bantaeng, Sebagai Bentuk Perhatian Masyarakat Dalam Proses Pembinaan

Tags



BN.Online Bantaeng, - Memasuki Hari ke-15 Di Bulan Suci Ramadhan ini,berbagai lapisan masyarakat berbagi rezeki melalui takjil gratis yang diberikan kepada 101 orang warga binaan Rutan Kelas II B Bantaeng yang tengah menunaikan ibadah puasa. 
Meskipun di tengah Pandemi COVID-19. Jumat 08 Mei 2020. 

Masyarakat lantas tak berhenti menunjukkan kepeduliannya kepada seluruh masyarakat yang membutuhkan. Sumbangan tersebut diterima langsung oleh Kepala Rutan Kelas II B Bantaeng, Muhammad Ishak, kemudian didistribusikan secara adil dan merata kepada seluruh warga binaan. 

“Semua bantuan yang ditujukan kepada Warga Binaan telah dibagikan secara adil dan merata. Semoga apa yang kita lakukan hari ini bisa bernilai pahala dan manfaat kepada baik kepada diri sendiri maupun kepada warga binaan”. Ujar Ishak yang tengah menyaksikan langsung pembagian takjil tersebut. 

“Pembagian Takjil kepada warga binaan ini dimulai sejak hari Senin 04 Mei 2020 sampai dengan  hari ini”. Tambahnya.

"Selain takjil. Beberapa masyarakat yang menyalurkan bantuan juga berharap agar para warga binaan yang menjalani masa hukuman di dalam Rutan Bantaeng, bisa memanfaatkan Bulan Ramadhan ini, untuk melakukan banyak ibadah agar tidak terjerat kembali di kasus yang sama atau di kasus yang baru". Lanjut Ka Rutan Bantaeng, Muhammad Ishak. 

Adapun nama-nama yang berpartisipasi dalam sumbangan takjil ini ialah Dicky Suwardi, Hj. Nuzliah Nur, Hj. Hamisah Nur. Sumarni dg. Tonji, Dr. Hj. Isriyah, Hj. Syarifah Nur, Hj. Saleha Nur, H. Abd. Rahim Dg. Sila dan Syamsuddin Syam. 

Editor | BN.Online Sul Sel | Edhy 


News Of This Week