Kamis, 28 Mei 2020

Data Tambahan Penerima BLT di Desa Lalabata Barru Capai 64/Kk, Ko Bisa Kata Kades

Tags


BN Online, Barru--Sebanyak 64 warga telah menerima Bantuan Langsung Tunai (BLT) sebesar  Rp 600.000/Kk di Desa Lalabata Kecamatan Tanete Rilau Kabupaten Barru Perovensi Sul-sel kamis (28/5/2020)

Di ketahui warga tersebut masuk dalam data Tambahan penerima BLT yang sebelumnya namanya tidak tercatat dalam penerimaan BLT

Hal ini di benarkan oleh Kepala Desa Lalabata saat di temui di sela-sela Penerimaan BLT di Kantor Desa Lalabata pada Kamis sekitar Pukul 10:42 WITA, Kamis (28/5-2020) Ia mengungkapkan, benar 64 Warga saya, yang masuk data tambahan dan telah menerima BLT Hari ini.

"Benar 64 Warga saya, yang masuk data tambahan dan telah menerima BLT Hari ini, yang sebelumnya namanya tidak masuk dalam menerima BLT ,"ucapan Kades.

Lanjut Kades, saya sudah sampaikan Pak RT 9 ko bisa sampai seperti itu, Mungkin ada warga, ketika RT datang mendata iya tidak ada di tempat atau keluar.

Di juga menambahkan untuk untuk penerima BLT 217/Kk dan di tambah dengan 64/Kk data tambahan jadi total penerima BLT sebanyak 280/Kk.

Terpantau oleh awak media ini dilokasi penyerahan BLT ke warga turut hadir Babinsa Desa Lalabata, Serka M. Taharuddin, Ketua Orams DPC  Laki Kbu Barru, Andi Agus Ketua Orams DPC Kbu Barru Gerak Indonesia, Firman. Kegitan penyerahan BLT tersebut berjalan aman dan kondusif(Qdri)


Editor : | BN Online | Dny


News Of This Week