Sabtu, 23 Mei 2020

Di Tegah Covid 19, MA. Muallimin Muhammadiyah Makassar, Bagi - Bagi Sembako.

Tags


BN Online, Makassar---eluarga besar MA. Muallimin Muhammadiyah Cab. Makassar, kembali menunjukkan rasa kepeduliannya kepada warga yang terkena dampak pandemi Virus Corona.

Jika sebelumnya membagikan nasi dos, kali ini Ma Muallimin Muhammadiyah Makassar, membagikan paket sembako yang terdiri Beras, Minyak, Gula Pasir, Indomie, Telur dan Masker.

Paket sembako ini, di serahkan kepada orang tua siswa yang kurang mampu serta masyarakat di sejumlah ruang jalan, yang di mana mereka betul - betul merasakan dampak adanya Covid - 19.


Via WhatsApp, Sabtu (23/05), Dahlan Sulaiman, S. Ag. M. Pd.i. selaku kepala sekolah, mengatakan, paket sembako yang di bagi ini merupakan open donasi dari para guru - guru dan juga siswa - siswi.

Ia pun berharap agar paket sembako yang di bagikan ini dapat bermanfaat bagi yang menerima, paling tidak dapat meringankan beban kehidupan sehari - hari mereka di tengah pandemi Corona.

Hal sedana juga di utarakan oleh ibu Hadriani, selaku guru pendamping, bahwa dirinya merasa senang dapat turut serta dalam aksi berbagi ini " Semoga Pandemi Virus Corona Ini Cepat Berakhir " Tutupnya.(Lkm)


Editor : | BN Online | Dny


News Of This Week