Sabtu, 09 Mei 2020

Diskominfopers Pasangkayu Himbau ASN Lebih Bijak Menggunakan Medsos?


BN Online, Pasangkayu---Ditengah-tengah Pandemi Covid-19 (Corona virus) yang saat ini melanda seluruh Nusantara pelosok Negeri ini menjadi kekhawatiran tersendiri bagi pemerintah. Begitupun di Kabupaten Pasangkayu, Provinsi Sulbar, dimana demi memutus rantai penyebaran Covid-19, berbagai upaya telah dilakukan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) yang terletak di ujung Utara Sulbar ini.

Hal ini dapat dilihat dengan upaya Kepala Dinas Kominfopers Kabupaten Pasangkayu yang juga selaku juru bicara (Jubir)  Tim Gugus Tugas (TGT) penanganan cepat Covid-19 Kabupaten Pasangkayu Suri Fitriah, dimana demi membantu Pemkab dalam memutus penyebaran Covid-19 ini, dirinya menghimbau agar Aparatur Sipil Negara (ASN) Kabupaten Pasangkayu dapat mengambil andil dan melibatkan diri.

"Selaku ASN, kita adalah garda Pemerintah dan sudah wajib hukumnya untuk membantu Pemerintah dalam memutus rantai penyebaran virus ini," ungkap Suri Fitriah saat diwawancarai, Sabtu (09/05-2020).

Lebih jauh Suri Fitriah menghimbau agar seluruh ASN di Kabupaten Pasangkayu dapat lebih bijak menggunakan Media Sosial (Medsos) dan tidak menyebarkan informasi-informasi yang belum pasti kebenarannya.

"Saya berharap ASN di Pasangkayu dapat lebih bijak ber medsos dan jangan menyebarkan informasi yang belum pasti kebenarannya dan dapat menyudutkan Pemkab. Karena dalam menangani Covid-19 adalah tanggung jawab kita bersama dan selaku ASN kita adalah garda terdepan Pemerintah," pungkasnya.(E Syam)


Editor : | BN Online | Dny


News Of This Week