Jumat, 15 Mei 2020

Gerakan Bhakti Sosial Polres Barru Dalam Rangka Peduli Dampak Covid-19

Tags


BN Online, Barru–-Polres Barru melakukan gerakan bakti sosial Polri peduli Covid-19, dengan membagikan sejumlah paket sembako kepada warga Kabupaten Barru.

Bertempat di lapangan Mapolres Barru, gerakan bakti sosial Polri peduli Covid-19, dipimpin langsung oleh Kapolres Barru AKBP Welly Abdillah, SH., S.Ik didampingi oleh Kabag Sumda dan Kasat Binmas. Jumat (15/4/2020)

Kapolres mengatakan pihaknya melalui Polsek jajaran Polres Barru akan mendistribusikan paket sembako yang akan dibagikan kepada warga.

“Sasarannya itu, yatim piatu, fakir miskin, dan kelompok masyakarat yang terdampak Covid-19,” ujarnya.

Dijelaskannya, untuk pembagian bantuan paket sembako tersebut didistribusikan dengan cara mendatangi langsung rumah yang berhak menerima bantuan tersebut.

“Ada beberapa titik yang akan dibagikan, dengan cara door to door, kita langsung menyalurkan bantuan tersebut kepada orang yang membutuhkan,” tegasnya.

Agar tidak tumpang tindih dengan bantuan dari instansi lainnya, pihaknya telah berkoordinasi dengan aparat Setempat, agar tepat sasaran.

“Kita dalam pendistribusiannya akan berkoordiasi dengan aparat setempat. Sehingga pembagian bantuan sembako ini tidak tumpang tindih dengan instansi lainnya,” jelasnya.(Qdri)


Editor : | BN Online | Dny


News Of This Week