Sabtu, 30 Mei 2020

Gerbong Mutasi Polres Mamuju Utara, Ini Nama-nama dan Jabatannya


BN Online, Pasangkayu---Gerbong mutasi kembali berlangsung di jajaran Polres Mamuju Utara (Matra), Kabupaten Pasangkayu, Provinsi Sulbar. 3 Perwira di jajaran Polres Matra bergeser, hal ini dapat dilihat melalui Serah terima jabatan (Sertijab) yang dipimpin langsung oleh Kapolres Matra Akbp Leo H.Siagian S.I.K,M.Sc yang berlangsung di lapangan Apel Corona yang dihadiri oleh Para Kabag, Kasat, Kasi dan Perwira serta Segenap Personil Polres Mamuju Utara dengan tetap mengikuti protokoler kesehatan, Kamis Pagi (28/5/2020).

Dalam Sertijab tersebut Kapolres Matra Serah terimakan Waka Polres Mamuju Utara sebelumnya dijabat oleh Kompol Jufri Hamid S.Sos selanjutnya dijabat oleh Kompol Ade Chandra Capa Yanto S.I.K, Iptu Jumanto Agung SH akan menggantikan Iptu Muhammad Nur SH sedangkan Kapolsek Bambalamotu akan dijabat oleh Iptu Muhammad Nur SH yang menggantikan Akp Abd.Mutalib Carlos yang masuk kepolres Matra menjadi Kasubbag Dalgar Bagren.

Sertijab tersebut dilaksanakan dalam keadaan sederhana tanpa dilakukan pisah sambut karena bertepatan dimasa pandemi Covid-19 (Corona).

Dalam arahannya, Akbp Leo H Siagian,S.I.K, M.Sc mengatakan bahwa Mutasi adalah hal yang biasa dalam organisasi dengan harapan bahwa organisaasi akan berputar dengan tongkat kepemimpinan baru menuju arah yang lebih baik dari sebelumnya.


"Terima kasih kepada Bapak Kompol Jufri Hamid yang telah mengabdi di Polres mamuju utara selama 2 tahun lebih dan telah bekerja selama 8 bulan menjadi Waka dan mendampingi saya," ungkapnya.

Leo H Siagian juga mengatakan bahwa secara pribadi beliau sangat terkesan dengan sifat kebapakan yang dimiliki Kompol Jufri Hamif.

"Sifat kebapakan dan punya sportafitas serta loyalitas yang tinggi kepada pimpinan dan organisasi yang patut kita contohi dari beliau," ujarnya.

Leo H Siagian juga mengucapkan Selamat bertugas ditempat yang baru kepada semuanya yang telah berganti tempat penugasan.

"Jika selama bertugas dipolres mamuju utara ada kejelekan maka kami harap dibuang dijembatan lariang sehingga mengalir kelaut dan jika ada kebaikan selama bertugas dimatra maka silahkan dibawa kemajene untuk dikembangkan dan kepada pejabat baru agar cepat menyusaikan dan berinovasi secepatnya," pungkasnya. (E Syam)


Editor : | BN Online | Dny


News Of This Week