Rabu, 13 Mei 2020

Guna Memutus Mata Rantai Penyebaran Covid-19, Sat Lantas Polres Gowa Kembali Bagikan Masker.

Tags



BN Online, Gowa -- Personil Sat Lantas Polres Gowa, semakin giat melaksanakan Pembagian Masker di berbagai titik pada saat melaksanakan Pengamanan Ops Ketupat Lipu 2020 di Kabupaten Gowa, Rabu (13/05/2020).


Kasat Lantas Polres Gowa AKP. Mustari, SH, turun langsung bersama KBO Sat Lantas Polres Gowa Iptu Ida Ayu Made, SH, membagikan masker kepada pengendara roda 2 dan roda 4, sambil melaksanakan patroli.

Di lain tempat, anggota Sat Lantas Polres Gowa juga melakukan hal yang sama yaitu membagikan Masker di setiap Pos pengamanan Ops Ketupat Lipu 2020 yang tersebar di beberapa titik wilayah Kabupaten Gowa, guna mendukung PSBB di kabupaten Gowa. Tujuan-nya, untuk memutus mata rantai penyebaran Virus Covid-19.


Kasat Lantas Polres Gowa AKP. Mustari, SH, juga selalu menghimbau kepada masyarakat "pentingnya menggunakan Masker  untuk melindungi diri dari penyebaran Virus Covid-19 pada saat beraktifitas baik di dalam maupun di luar rumah".

Selain itu, Kasat Lantas Polres Gowa AKP Mustari, SH, mengatakan pihaknya akan selalu intens membagikan masker serta memberikan himbauan kepada masyarakat dan berharap, "semoga Pandemi Covid-19 ini segera berakhir dan aktivitas masyarakat dapat berjalan normal kembali", pungkasnya.


Editor//BN Online//ilham
Sumber : Polres Gowa


News Of This Week