Kamis, 28 Mei 2020

Hadiri Penyaluran BST, Dandim 1427/Pky Apresiasi Bupati Pasangkayu


BN Online, Pasangkayu--Penyaluran Bantuan Sosial Tunai (BST) di Kabupaten Pasangkayu, Provinsi Sulbar mulai berlangsung. Hari ini, untuk Kecamatan Pasangkayu, Kabupaten Pasangkayu yang terdiri dari 4 Desa dan 2 kelurahan yaitu Kelurahan Pasangkayu, Kelurahan Martajaya, Desa Ako, Desa Karya Bersama, Desa Gunung Sari dan Desa Pakava diserahkan langsung secara simbolis oleh Bupati Pasangkayu, Dandim 1427/Pasangkayu (Pky) dan Kajari Pasangkayu di Kantor Kelurahan Pasangkayu, Rabu (27/05-2020).

Hadir dalam kegiatan tersebut Bupati Pasangkayu DR.Ir.H.Agus Ambo Djiwa,MP, Dandim 1427/Pky Letkol Inf.Kadir Tangdiesak S,Ag M.M.Mi.Pol, Kajari Pasangkayu Imam Makmur Saragi Sidabutar SH.MH, Kabag Ren Polres Matra Zakaria, Kadis Sosial Kabupaten Pasangkayu H Jamal SE, Camat Pasangkayu Hasbi S.sos, Kepala Desa Ako Mardin Jahidin dan Babinsa Kelurahan Martajaya dan Desa Ako Sardin Djala.

Bupati Pasangkayu H Agus Ambo Djiwa dalam sambutannya menyampaikan penyaluran BST untuk kelurahan pasangkayu, Desa Ako dan Desa karya bersama di pusatkan di kantor kelurahan Pasangkayu dan untuk kelurahan Martajaya, Desa Gunung Sari,Desa Pakava di pusatkan di kantor Kelurahan Martajaya.

"Semoga BST ini bermanfaat bagi yang menerinya dan mari bersama-sama memutus rantai penyebaran Covid-19 dengan tetap mengikuti himbauan Pemerintah," pintanya.

Sementara itu, Dandim 1427/Pky Letkol Inf Kadir Tangdiesak saat diwawancarai usai kegiatan mengatakan bahwa dirinya sangat mengapresiasi kecekatan dan segala upaya Bupati Pasangkayu dalam menangani Covid-19 ini.


"Meski Pandemi Covid-19 terus meningkatkan reaksinya di Negara kita ini, namun kecekatan Bupati Pasangkayu menekan pebyebaran virus ini perlu di acungi jempol," ungkapnya.

Kadir Tangdiesak juga mengatakan bahwa dirinya dan seluruh Prajurit TNI dalam jajaran Kodim 1427/Pky selalu siap mendukung dan membantu segala kebijakan-kebijakan yang akan di ambil Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pasangkayu.

"Apapun itu, ketika kebijakan Bupati Pasangkayu sudah ditetapkan maka kami dari TNI akan selalu siap mengawal demi kebaikan kita bersama terutama untuk Daerah dan Masyarakat Pasangkayu yang kita cintai," pungkasnya.

Sekedar diketahui, inilah jumlah penerima BST di 2 Kelurahan dan 4 Desa di Kecamatan Pasangkayu, yaitu Kelurahan Pasangkayu 458 KK, Kelurahan Martajaya 104 KK, Desa 169 KK, Desa Karya Bersama 176 KK, Desa Gunung Sari 121 KK dan Desa Pakava 108 KK. (E Syam)


Editor : | BN Online | Dny


News Of This Week