Rabu, 13 Mei 2020

Hasil Lelang Jabatan Sekkab Bone Tertunda, Andi Rižky Pratama : Belum diketahui jadwalnya

Tags


BN Online, Bone--'Lelang jabatan Sekkab Bone telah melalui beberapa tahapan, "hasil penilaian konpetensi lelang jabatan sekkab Bone yang keluar nama 3 orang sementara tertunda," ungkap A.Rižky Pratama, Rabu 13 Mei 2020.

Lanjut dikatakan Sekretaris panitia lelang jabatan A.Rižky Pratama Proses tahapan sudah berjalan aman, lancar dan sukses semestinya sudah ada 3 nama yang keluar dari hasil konpetensi tersebut karena sesuatu Hal sehingga terpending dan belum diketahui jadwalnya.

Dari 4 nama yang ikut lelang jabatan Sekkab Bone yakni A.Aspada, A.Fajaruddin, A.Islamuddin dan A.Gunadil Ukra semua punya peluang yang sama untuk menduduki jabatan Eselon IIa di Pemkab Bone.

 Masih kata A.Rižky Pratama yang sering disapa A.Ikki mengatakan ketiga nama yang keluar akan dikaji oleh Sijapti ( Sistim Informasi Jabatan Tinggi) aplikasi KASN .

Namun 3 nama diakhir tersebut  akan ditentukan oleh PPK ( Pejabat Pembina Kepegawaian) dalam Hal ini Bupati Bone yang menilai terbaik untuk satu orang untuk menjadi Sekkab Bone.

Penjabat Sekkab Bone Drs H.A.Yamin Tahir,M.Si saat ditemui diruang kerjanya mengatakan hasil konpetensi lelang Sekkab Bone tinggal menunggu hari dan semua tahapan sudah dilalui namun lebih tahu sekretaris Panitia lelang jabatan .(Edsus)


Editor : | BN Online | Dny


News Of This Week