Rabu, 27 Mei 2020

Ini Kata Abd. Rahman Bando Selaku Kadis, Tentang Pemindahan Kantor Dinas Pendidikan Kota Makassar.



BN Online, Makassar -- Hari ini proses pemindahan kantor Dinas Pendidikan Kota Makassar. Dari kantor lama, sama - sama kita lihat sudah sangat tidak layak untuk di tempati lagi, Rabu (27/05/2020).

Dulunya kantor dinas pendidikan Kota Makassar bertempat di Jln. Letjen Jertasning, Kel. Kassi - Kassi, Kec. Rappocini Makassar. Kini bertempat di Jln. Anggrek. No. 1 Kel. Paropo, Kec. Panakkukang Makassar.


Sebab kita melayani anak didik di kota Makassar sebanyak 200 Ribu dan lebih dari 1000 sekolah TK, SD, dan SMP swasta dan negeri. Jadi sudah semestinya kantor dinas pendidikan kota makassar mempunyai kantor yang baru dan layak, ucapnya saat di temui oleh awak media bn.

Jadi saya selaku Kadis Pendidikan Kota Makassar, telah buat pernohonan kepada pimpinan dalam hal ini pak Walikota Makassar, Sekda, Asisten, dan lain - lain. "Satu kesyukuran karna beliau menerima usulan kami untuk menempati X gedung Badiklat atau biasa di sebut gedung PKK Kota Makassar ini", imbuhnya.

Ia pun mengatakan, menurut ukuran kami tidak fungsional selama ini. Sebab, gedungnya luas tapi hanya di tempati berkantor Bawaslu hanya sedikit pada sisi kanan dan Badan Diklat. "Badan diklat pun paling hanya sekali setahun mengadakan kegiatan, berbeda dengan pendidikan yang tiap hari. Beberapa waktu lalu kami dan pak wali telah meninjau langsung lokasi kantor dinas pendidikan yang lama dan yang baru ini".


"Kami juga berterima kasih kepada Bawaslu yang berkenan menempati kantor baru juga di Jln. Letjen Hertasning Makassar, setelah ini kami akan melakukan pengalihan aset".

Kadis pendidikan Kota Makassar Dr. H. Abd. Rahman Bando, SP, M.Si mengharapkan, dengan pindahnya kantor Dinas Pendidikan ini, "semoga memberikan stimulan dan semangat baru bagi peningkatan aparatur yang bekerja khususnya dalam hal birokrasi maupun pelayanan kepada masyarakat Kota Makassar", tutupnya.


(Andis)


News Of This Week