Jumat, 22 Mei 2020

Kapolres Pasuruan Membagikan Bingkisan Kepada Wartawan

Tags


PASURUAN, BN - Kapolres Pasuruan AKBP, Rofiq Ripto Himawan, S.I.K., S.H., M.H. menyerahkan secara simbolis Bingkisan Hari Raya Lebaran kepada Kelompok Kerja (Pokja) Wartawan yang berada di lingkup polres Pasuruan, Jum'at (22/5/2020). Pukul 11.30 WIB, di gedung pertemuan polres. 

Penyerahan Bingkisan Hari Raya Lebaran dilakukan oleh Kapolres, didampingi Waka polres Pasuruan Kompol, Hendy. Beserta beberapa pejabat Polres Pasuruan dan secara simbolis diterima oleh perwakilan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Pasuruan.

Kapolres "Menjelaskan, "Kami sangat mengapresiasi kehadiran rekan-rekan Wartawan, yang begitu Loyalitas dan punya Komitmen yang kuat dengan Polres Pasuruan.

Kapolres juga berpesan untuk selalu menjaga protokol kesehatan dan mengucapkan 'Selamat merayakan Hari Raya Idul Fitri, jika melaksanakan sholat Idul Fitri, gunakan Masker, jangan lupa mencuci tangan dan jaga jarak, "Pesannya

Ini, "Kami ada memberikan Bingkisan buat teman-teman tapi jangan dilihat isinya, semoga ada manfaatnya dan selamat merayakan Hari Raya Idul Fitri bersama keluarga di rumah, "Tuturnya.

Diwaktu yang sama, Perwakilan PWI Kabupaten Pasuruan Muhajir, "Menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada Polres Pasuruan, Ia berharap kemitraan antara polres Pasuruan dengan Wartawan terus terjalin dengan baik, "Tutupnya. 

(Cz Haidir)


News Of This Week