Senin, 18 Mei 2020

Komsos Edukasi Antisipasi Penyebaran Covid-19, Ini Langkah Koramil 1427-03/Bambaloka


BN Online, Pasangkayu---Sebagai upaya edukasi dalam mengantisipasi dan memutus rantai penyebaran Covid-19 (Corona Virus) di Desa Saptanajaya, Kec.Duripoku, Kab.Pasangkayu, Provinsi Sulbar, Babinsa Koramil 1427-03/Bambaloka Serda Jemi Yehezkiel melakukan Komunikasi Sosial (Komsos) singkat kepada warga yg melaksanakan aktifitas keluar masuk Desa Saptanajaya, Senin (18/05-2020).

Selain Babinsa Koramil 1427-03/Bambaloka Serda Jemi Yehezkiel, turut serta dalam kegiatan Kepala Desa (Kades) Saptanajaya Lalu Zakaria,S.Kom, Bhabinkamtibmas Brigpol Felix, Sekdes Saptanajaya Rahman dan 3 orang Linmas.

Dalam kegiatan melaksanakan edukasi dan sosialisasi  komunikasi langsung dengan tetap memakai masker serta menjaga jarak (Sosial distancing).


Serda Jemi Yehezkiel saat Memberikan pencerahan kepada warga tentang proses Penularan dan cara pencegahan Covid-19 bahwa sangat berbahaya dan juga bisa menyerang siapa saja baik bayi, anak-anak, orang dewasa terlebih lansia.

"Pentingnya memakai masker, jaga jarak dan selalu cuci tangan serta menjaga kebersihan lingkungan demi memutus rantai penyebaran Virus yang saat ini menjadi perhatian dunia," ungkapnya.

Jemi Yehezkiel juga berpesan kepada  seluruh warga untuk selalu berprilaku hidup sehat sehingga dapat terhindar dari penyakit yang di sebabkan oleh Virus Corona tersebut.

"Jaga daya tahan tubuh dengan berprilaku hidup sehat," pungkasnya. ( E Syam)


Editor : | BN Online | Dny


News Of This Week