Kamis, 28 Mei 2020

Kunjungi Kakanwil Kemenkumham Sulbar, Ini Maksud dan Tujuan Danrem 142/Tatag

Tags


BN Online, Mamuju---Bersama Kajati Sulbar Darmawel, Danrem 142/Tatag Kolonel Czi Firman Dahlan, S.I.P kunjungi Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) Kemenkumham Sulbar Harun Sulianto di ruang kerjanya yang terletak dalam area Kantor Gubernur Sulbar, Kamis (28/05-2020).

Kunjungan dua petinggi di Sulbar ini hanyalah kunjungan biasa guna mempererat hubungan silaturahmi diantara Instansi vertikal diwilayah Sulbar

Hal ini diungkapkan langsung oleh Kapenrem 142/Tatag Mayor Inf. Ahmad T, S.Sos.M.Si, saat diwawancarai oleh awak media ini.

"Danrem 142/Tatag baru beberapa hari bertugas  di Wilayah Sulbar, sebagai orang baru tentunya ingin lebih banyak mengenal satu sama lain, agar dapat terwujud kebersamaan dan sinergitas  dalam membantu Pemerintah Sulbar mewujudkan Sulbar malaqbi," ungkap Mayor Ahmad

Ahmad juga mengatakan, pertemuan tiga petinggi Instansi Bertikal di Sulbar ini didalam ruang kerja Kakanwil Kemenkumham dipenuhi suasana tawa serta saling bagi pengalaman.

"Sama sekali tidak nampak bahwa ini adalah pertemuan yang pertama kali, apalagi Kajati Sulbar cukup familiar sehingga  pertemuan ini diwarnai dengan kekeluargaan," ujarnya.

Adapun situasi dalam pertemuan tersebut, lanjut Ahmad, tetap mengikuti protokol penanganan Covid-19 (Corona Virus) yang telah ditetapkan oleh Pemerintah.

"Pertemuan diruang kerja Kakanwil Kemenkumham Sulbar ini tetap mengikuti protokol covid 19, physical distancing dan menggunakan Masker," tutupnya. (E Syam)


Editor : | BN Online | Dny


News Of This Week