Rabu, 20 Mei 2020

Maklumat Bersama, Sholat Idul Fitri Tetap Dirumah, Bukan Di Masjid Atau Dilapangan

Tags


BN Online, Bone---Bupati Bone, DR.H.Andi Fahsar Mahdin Padjalangi,M.Si bersama Wakil Bupati Bone, Ambo Dalle memimpin Rapat Koordinasi Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Rakor Forkopimda), sekretaris Gugus Penanganan Covid 19 Dray Vebiyanto,S.IP, M.Si, Kakan Kemenag Bone DR.H.Wahyuddin,M.Ag, Kadis Kesehatan dr.Hj.A.Khasma, MARS terkait sholat Idhul fitri, di Kantor Bupati, Rabu (20/5/2020).

Lanjut Bupati Bone, Andi Fahsar Mahdin Padjalangi menegaskan, pelaksanaan Sholat Idul fitri di Kabupaten Bone diimbau kepada masyarakat untuk melaksanakannya di rumah masing-masing. Bukan di masjid atau lapangan namun masyarakat yang mau sholat idul fitri di Masjid jangan di bubarkan.

Bupati Bone Tidak Izinkan Sholat Idul fitri di Masjid dan Lapangan, Ini Alasannya.

"Kami tetap konsisten melaksanakan maklumat bersama. Makanya, kita imbau masyarakat supaya tidak melaksanakan Salat Idul fitri di masjid atau lapangan," jelas Fahsar.

"Masih kata Fahsar, Tim gugus Covid 19 akan menyampaikan lebih awal, kita tidak mau ada pembubaran secara paksa, Ini kesadaran sendiri masyarakat untuk kepentingan bersama," ungkapnya. (Edsus)


Editor : | BN Online | Dny


News Of This Week