Jumat, 22 Mei 2020

Mencari Berkah Ramadhan, Pt Semen Tonasa Berbagi Sembako Ke Pekerja Bangunan

Tags


BN Online, Sidrap---PT Semen Tonasa melakukan kunjungan kerja di area penjualan Zona 3 SulSel (Pangkep ,Barru , Sidrap, Pinrang  dan Pare Pare ) yang di Di pimpin Bapak Amrullah Yusuf (Arya) selaku Manager Penjualan Sulsel beserta Staff dalam agenda memberikan sedikit bantuan berupa sembako kepada pekerja bangunan di setiap wilayah zona 3 di dampingi oleh Sales area mereka , Kamis,(21/05/2020).

Hal itu sebagai bentuk kepedulian PT Semen Tonasa kepada pekerja bangunan yang mana merupakan mitra kerja toko dalam penyaluran atau pemasaran produk semen tonasa ke konsumen yang menggunakan semen tonasa sebagai bahan untuk bangunan atau proyek proyek yang dikerjakannya.

"Terima kasih saya ucapkan mewakili keluarga besar PT Semen Tonasa atas kerjasamanya kepada semua buruh bangunan yang memilih Semen Tonasa digunakan dalam pembangunan yang mereka kerjakan ".ucap Arya

Lanjutnya "Harapan kami bantuan yang kami berikan semoga bisa dimanfaatkan dan sedikit memberi kepercayaan bahasa kami PT. Semen Tonasa peduli kepada mitra kami “ ungkapnya


Moment ini betul betul dimanfaatkan PT Semen Tonasa untuk berbagi selain mencari keridhaan bulan suci ramadhan juga menunjukkan perhatian sosialnya pada sesama ditengah pandemi covid 19 yang berkepanjangan.

Masing masing SF menyambut kedatangan utusan PT. semen Tonasa itu di wilayah masing masing yakni mulai dari kabupaten Pangkep,Barru,Pinrang,Sidrap dan terakhir ke Kabupaten Wajo.

"Terima kasih pada teman teman SF yang menjadi ujung tombak kami di bawah,berkat kerjasamanya selama ini sehingga pt semen Tonasa masih tetap kokoh,kuat dan terpercaya".Tutupnya.(Ersan)


Editor : | BN Online | Dny


News Of This Week