Minggu, 10 Mei 2020

Oknum Ketua LSM LP2TRI RI Sulsel Minta Bantuan ke Lurah Barru Menuai Sorotan

Tags


BN Onlaine, Barru--- Ketua LSM LP2TRI RI Provinsi Sulsel Muh. Ridwan Azis telah menyurat ke Lurah di Barru atas nama pribadi dan keluarga serta lembaga dalam hal permintaan dana atas kerusakan mobilnya di sidrap dengan kata ikhlas dan alakadarnya sesuai yang beredar di sosial media whatsapp yang ditandatangani sendiri pada tanggal 4 Mei 2020.

Permohonan bantuan atau sumbangan dari Oknum ketua LSM kepada Lurah di Barru untuk memperbaiki mobil miliknya yang habis bertabrakan di Kabupaten Sidrap beredar di beberapa Group. Whatsapp.

Hal itu  menjadi sorotan sejumlah media dan LSM di Barru karena sikap oknum Korwil Sulsel LSM tersebut diduga tidak dibenarkan apa adanya.

Saat di konfirmasi muh Ridwan Azis mengatakan, permohonan yang beredar betul lembaganya namun tak memaksa dan tak ada penekanan.


"Iye benar' adanya sebagai wujud kerjasama antara mitra dan pribadi sy mohon partisipasinya lurah untuk membantu sy,,, tdk ada nuansa paksaan atau penekanan yang tertera disitu," kata Ridwan Azis melalui akun whatsappnya saat dikonfirmasi sekitar pukul 16:56, (9/5/2020).

Sdmentara itu, menurut Herdiman Ketua DPD Jurnalis Online Indonesia (JOIN) Kab. Barru semestinya oknum tersebut tak memanfaatkan lurah demi untuk memperbaiki sendiri mobilnya karena tugas pribadi dan lembaga yang bersangkutan.

"Semestinya Oknum tersebut tak memanfaatkan lurah demi untuk memperbaiki sendiri mobilnya karena tugas pribadi dan lembaga yang bersangkutan," Ungkapnya saat dikonfirmasi Via whatsap group Join Barru sekitar pukul 19:39 wita, (9/5/2020).(Qdr/Tm).





News Of This Week