Sabtu, 30 Mei 2020

Pantau Langsung Penyaluran BST di Kecamatan Lariang, Ini Pesan Danramil 1427-03/Blk


BN Online, Paasangkayu---Penyaluran Bantuan Sosial Tunai (BST) kepada 782 Kepala Keluarga (KK) di 7 Desa yang ada di Kecamatan Lariang, Kabupaten Pasangkayu, Provinsi Sulbar menjadi perhatian tersendiri bagi Danramil 1427-03/Bambaloka (Blk) Kapten Inf. Bongga Payllin. Pasalnya, dalam penyaluran BST yang berlangsung di Kantor Kecamatan Lariang tersebut, Bongga Payllin turun langsung mengamati dan mengawasinya, Sabtu (30/05-2020).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Asisten 1 Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Psangkayu H Abd. Wahid,S.Sos,MM, Kajari Pasangkayu Imam MS Sidabutar SH. MH, Anggota DPRD Kabupaten Pasangkayu Mirsad Abd Karim, Camat Lariang Muh Rusdin Ms,S.Pd, Danramil 1427-03/Blk Kapten Infantri Bongga Payllin, Babinsa Batu Matoru Serda Rafiudin, Babinkamtibmas Brigpol Alvian dan para Kepala Desa serta Pendamping masing - masing desa.

Saat diwawancarai awak media ini, Bongga Payllin menyampaikan kepada Masyarakat yang akan datang mengambil BST agar tetap mengikuti protokol penanganan Covid-19 dengan tetap menggunakan masker serta jaga jarak (Sosial Distancing).


"Tetap ikuti protap penanganan Covid-19 demu menjaga dan mengantisipasi penyebarannya," ungkapnya.

Bongga Payllin juga berharap penyaluran BST ini berjalan aman dan tepat sasaran sesuai dengan tujuan dan peruntukkannya.

"Semoga bisa bermanfaat bagi penerima dan kami dari TNI akan terus mengawal segala bantuan yang disalurkan kepada Masyarakat akibat dampak Covid-19 baik dari Pemerintah Kabupaten (Pemkab) maupun Pemerintah Pusat (Perpus)," pungkasnya.

Sekedar diketahui, adapun penerima bantuàn sejumlah 782 KK dengan rincian sebagai berikut :

1.Desa Parabu  : 142 KK

2. Desa Kenagan :  66 KK

3. Desa Bajawali : 176 KK

4. Desa Kulu   :  105 KK

5. Desa Singgani  : 142 KK

6. Desa Batumatoru : 136 KK

7. Desa Bambakoro  :  15 KK

Laporan : E Syam.


Editor : | BN Online | Dny


News Of This Week