Rabu, 20 Mei 2020

Patut di Apresiasi, Lurah Tamamung Makassar Transparan dalam Pembagian Paket Sembako Ke Masyarakat.

Tags



BN Online, Makassar -- Pandemi Covid-19 berdampak luas pada semua sektor dan semua bidang. Perlu ada kepedulian bersama - sama untuk mengatasi dampak tersebut, Rabu (20/05/2020).

Inilah yang mendorong tim pengurus Kelurahan Tamamuang Kecamatan Panakukang Kota Makassar, untuk mewujudkan kepeduliannya membantu terhadap warganya dengan menyalurkan paket sembako dari dinas sosial makassar.

Pembagian paket sembako tahap kedua di Kantor Kelurahan Tamamaung Kecamatan Panakkukang Kota Makassar berlangsung aman dan kondusif.


Dari pantauan awak media bn ini, terlihat masyarakat yang sangat bahagia mendapatkan paket sembako yang menjadi harapan mereka, apalagi situasi saat ini dalam pandemi Covid-19.

Menurut Nasrullah sebagai Lurah Tamamaung di Kecamatan Panakkukang Makassar ini, "kami mendapat jatah dari dinas sosial itu sebanyak 700 paket sembako. Namun, kami bersama TKSK telah memverifikasi ternyata ada beberapa masyarakat yang telah mendapatkan PKH dan Ranstra".

Dari hasil verifikasi data yang kami lakukan, sebanyak 62 paket sembako yang kami keluarkan. Sebelum kami lakukan itu, tentunya kami minta petunjuk dulu dari pimpinan. Penyaluran paket sembako ke semua masyarakat di tahap ke-2 ini alhamdulillah sudah selesai dalam waktu dua hari.


Nasrullah sebagai lurah di Kelurahan Tamamaung Kecamatan Panakkukang Makassar mengharapkan "yang terbaik buat masyarakat, kami upayakan semua warga yang tinggal di wilayah saya akan mendapatkan hak-nya, itulah tujuan kami", ucapnya.

Ia pun juga menjelaskan, untuk realisasi tahap ke-3 ini kami belum tau. Untuk saat ini, kami hanya membagikan bantuan paket sembako ke masyarakat dan tidak ada fikiran mengenai tahap ke-3.

Sebagai Lurah Nasrullah punya harapan kedepan-nya, semoga semua masyarakat/warga di Kelurahan Tamamaung Kecamatan Panakkukang Makassar ini yang terkena dampak Covid-19 mendapatkan bantuan paket sembako, pungkasnya.


Editor//BN Online//ilham


News Of This Week