Sabtu, 16 Mei 2020

PDAM Menyalurkan Bantuan Melalui Dinas Sosial ke Warga Terdampak Covid-19 Makassar

Tags


BN Online Makassar-PDAM menyalurkan bantuan sembako melalui Dinas Sosial Makassar kepada warga terdampak Covid-19 sebanyak 1000 paket, Sabtu (16/05/2020).


Penerima sembako secara simbolis melalui ornop Lsm Bidik-Sib membantu menyalurkan paket sembako dari PDAM, melalui Dinas Sosial sebanyak 35 paket yang berisikan diantaranya beras 5kg,  minyak 1L, mie instan 10bks, sprite 1L, biskuit 1bks dan vitamin c 1strips.

Pemberian sembako tersebut merupakan  kepedulian pemerintah terhadap warga yang masih belum kebagian sembako dan datanya sudah lama telah disetorkan. 

Adapun pembagian tersebut dilakukan sesuai dengan data yang masuk secara bertahap dan diprioritaskan bagi warga yang benar-benar membutuhkan (Tidak Mampu), serta tidak mendapatkan PKH, RASKIN dan Lainnya.

Lokasi penyaluran sembako dilakukan di (YPAC) Jl.Kapten Pierre Tendean Blok M No.3, Ujung Pandang Baru, Kec.Tallo, Kota Makassar, sebagai penanggung jawab penyaluran Ardi.

Menurut ardi sebagai perpanjangan tangan Dinas Sosial Makassar, kami sangat berhati-hati dalam melakukan penyaluran bantuan ini, terkhusus bagi warga yang benar-benar terdampak Covid-19, kami akui tidak mampu memuaskan semua pihak, akan tetapi kami berusaha semaksimal mungkin menyalurkan kepada yang berhak.Ucapnya

(Ilham)


News Of This Week