Selasa, 19 Mei 2020

Pelaku Pembunuhan Rusmin Akhirnya di Tangkap Oleh Unit Resmob Polres Barru

Tags


BN Online, Barru–-Unit Resmob Polres Barru berhasil menangkap lelaki Suardi Pealaku pembunuhan sadis terhadap korban lelaki Rusmin alias Ruse (40).

Pelaku pembunuhan yang masih keluarga dekat dengan korban ini ditangkap bersama barang bukti sebilah badik di Cimpu, Desa Nepo, kecamatan Mallusetasi, kabupaten Barru, provinsi Sulawesi Selatan, pada Senin kemarin (18/5).

Kapolres Barru, AKBP Welly Abdillah SH. S.IK., melalui Kasubag Humas AKP Sainuddin menjelaskan, pada hari Senin 18 Mei 2020 sekira 06.30 Wita, seorang saksi lelaki Mahi menemukan mayat korban Rusmin bersimbah darah dikebun kacang di Dusun Mareppang, Desa Nepo, Kecamatan Mallusetasi, Kabupaten Barru. Pada saat itu, saksi Mahi langsung berlari ke rumah Ketua RT kemudian kerumah Kepala Dusun untuk melaporkan kejadian tersebut.

“Korban Rusmin alias Ruse alias Cambang, umur 40 thn, yang bekerja sebagai petani di Dusun Mareppang Nepo ini, dibunuh oleh keluarganya sendiri bernama Suardi karena dendam pribadi, yang mana saat diinterogasi, pelaku mengaku membunuh korban karena sakit hati korban pernah berhubungan badan dengan istri pelaku,” kata Sainuddin dalam rilisnya via WhatsApp, pada Selasa (19/5).

Seperti diberitakan sebelumnya, bahwa seorang pria bernama Rusmin ditemukan tewas dikebun kacang di Dusun Mareppang, Desa Nepo, Kecamatan Mallusetasi, Kabupaten Barru, Sulsel, pada Senin (18/5). Pada tubuh jenazah korban, ditemukan 11 luka robek akibat benda tajam.(Qdri)


Editor : | BN Online | Dny


News Of This Week