Minggu, 31 Mei 2020

Personel Penrem 142/Tatag Bagi Masker, Simak Maksud dan Tujuannya

Tags


BN Online, Mamuju---Sebagai upaya guna memutus rantai penularan wabah covid - 19 di Sulbar, Prajurit Penerangan Korem (Penrem) 142/Tatag  membagi Masker kepada warga yang berada disekitar  Pantai Tapandulu Kecamatan Simboro dan Kepulauan Kabupaten Mamuju, Provinsi Sulbar yang juga merupakan obyek wisata, Minggu (31/05).

"Pagi ini, kita masih melihat beberapa warga tidak menggunakan masker  di sekitar pantai Tapandulu, namun Prajurit TNI yang melihatnya, langsung memberikan pengertian sambil menyerahkan masker," Ucap Kapenrem 142/Tatag Mayor Inf Ahmad,S.Sos,M.Si saat diwawancarai oleh awak media ini.

Lebih jauh Kapenrem 142 mengatakan, Pimpinan TNI-AD sudah dari awal menekankan agar Prajurit TNI-AD  senantiasa membawa masker cadangan untuk diberikan kepada warga apabila menemukan ada warga yang tidak menggunakan masker.


"Prajurit Korem 142/Tatag apabila melaksanakan tugas dibekali beberapa masker untuk diberikan kepada masyarakat yang secara kebetulan  ditemukan tidak menggunakan masker, " ujarnya.

Ia juga meminta kepada warga agar kesadaran warga ditengah pandemi Covid-19 ini tetap mengikuti himbauan Pemerintah terutama bila ingin keluar rumah senantiasa menggunakan masker.

"Saya berharap kepada warga agar tetap mengikuti himbauan Pemerintah dengan selalu menjaga jarak (Sosial distancing), jaga kebersihan dan terutama menggunakan masker saat ingin keluar rumah," harapnya. (E Syam)


Editor : | BN Online | Dny


News Of This Week