Jumat, 08 Mei 2020

Plt Kades Bontomanai Gelar Musdes Khusus Validasi dan Finalisasi Data Calon Penerima BLT Tahun Anggaran 2020

Tags


BN Online, Takalar--Penjabat Pelaksana Tugas (PLT) Desa Bontomanai Mappatunrug S.Sos, Gelar Musyawarah Desa khusus validasi dan finalisasi data calon penerima bantuan langsung tunai dana desa (BLT DD) dan perubahan RKPDesa dan APBDesa Tahun anggaran 2020. Kegiatan tersebut diadakan di aula pertemuan kantor desa Bontomanai, Jumat (08/05/2020).

Rapat musyawarah kali ini di pimpin lansung oleh kepala desa Bontomanai Mappaturung S.Sos dan dihadiri sekertaris desa, Bhabinkamtibmas, Babinsa, Ketua BPD, Ketua LPM, tokoh agama, tokoh masyarakat, kader kesehatan dan para kepala dusun Sedesa Bontomanai.


Dalam sambutannya Mappaturung S.Sos menyampaikan tujuan kegiatan ini digelar agar warga desa Bontomanai yang terdampak Virus Corona (Covid-19) dan ketegori kurang mampu didata dan diberikan bantuan dengan harapan membantu meringankan beban warga selama pandemi ini berlangsung.

“Hari ini kita lakukan validasi dan finalisasi data sehingga saya selaku Kades menegaskan pendataan dilakukan secara profesional dan menggunakan hati nurani dalam pendataan juga wajib mempertanggung jawabkan hasil pendataanya di hadapan pemerintah dan dihadapan Allah SWT maka dari itu agar setiap penerima bantuan agar di beri tanda rumahnya sebagai penerima bantuan,” pungkas Mappaturung S.Sos'(Why)


Editor : | BN Online | Dny


News Of This Week