Jumat, 08 Mei 2020

Sekprov Sulbar Kunjungi Danrem 142/Tatag, Ini Pembahasannya

Tags


BN Online, Mamuju---Demi mempererat hubungan silaturahmi dan memupuk jiwa kebersamaan antar Instansi vertikal dijajaran Prov. Sulawesi Barat, Sekertaris Provinsi (Sekprov) Sulawesi Barat (Sulbar) DR. Muh. Idris DP kunjungi Danrem 142/Tatag Kolonel Czi Firman Dahlan, S.I.P di kantornya Jl. Abd. Malik Pattana Endeng Mamuju Prov. Sulbar, Jum'at (08/05-2020).

Kehadiran Sekprov Sulbar dikantor Korem 142/Tatag disambut oleh para Perwira Korem 142/Tatag, selanjutnya diarahkan keruang Danrem.

Pertemuan dua petinggi di Sulawesi Barat ini sangat humanis, sekali sekali terdengar tawa dan canda ketika keduanya saling bercerita tentang pengalaman mereka.

Dalam pertemuan tersebut, terdengar SekProv Sulbar DR.Muh.Idrus DP mengucapkan selamat datang di Sulbar kepada Danrem 142/Tatag. Dan dirinya berharap dengan kehadiran Danrem akan menambah  kekuatan  baru di Sulbar.

"Mohon maaf pak baru kali ini kami berkunjung sejak bapak menjabat. Dan kami berharap terobosan serta masukan Danrem dalam membawa Sulbar semakin baik kedepan," ungkap Muh Idrus.


Sementara itu, Danrem 142/Tatag Kolonel Czi Firman Dahlan,S.I.P mengatakan bahwa dirinya beserta jajarannya siap membantu dan bekerjasama kepada seluruh Instansi yang ada di Subar dalam membawa Sulbar lebih baik lagi.

"Semoga kami dapat diterima sebagai warga Sulbar," Ucapnya.

Lanjut Firman Dahlan, sejak alih status dari tipe B ke tipe A, sampai saat ini pejabat pejabat di Korem 142/Tatag belum lengkap.

"Tidak lama lagi semua pejabat Korem 142/Tatag datang mengisi jabatan yang masih kosong," tuturnya.

Usai pertemuan kedua belah pihak melaksanakan foto bersama dengan tetap mengikuti protokol covid 19, atur jarak fisik  dan gunakan Masker.(E Syam)


Editor : | BN Online | Dny


News Of This Week