Senin, 04 Mei 2020

Siswa SDI. Pampang 1 Makassar UAS Secara Daring

Senin,4 Mei 2020.9:52 PM.


BN Online, Makassar--  Ujian Akhir Sekolah tingkat sekolah dasar di Kota Makassar mulai digelar pada senin, 4/05 2020 secara Daring. Pelaksanaan ujian sekolah dan semester kali ini berbeda dari tahun sebelumnya, pasalnya dilaksanakan di tengah- tengah mewabahnya virus covid-19.

Salah satunya adalah SDI. Pampang 1 Kecamatan Panakkukang Kota Makassar. "Siwa kami kelas VI telah melaksanakan ujian sekolah dirumah masing -masing secara daring," ungkap Dra. Sebel Yusuf pada Bidik Nasional, Via ponselnya. Senin ( 2020/05/04 ) 17:36.

Menurutnya, tindakan ini dilakukan atas intruksi Disdik Kota Makassar sesuai dengan jadwal kalender pendidikan. Selain itu untuk memutus mata rantai penyebaran virus covid-19 yang sampai saat ini belum juga berakhir.

Lanjut Sebel katakan, pelaksanaan ujian ini digelar selama empat hari, mulai tanggal 4 hingga 7 Mei 2020. "Karna dilaksanakan di rumah tentu pran besar dari orang tua dalam ujianya atau pun kegiatan belajar mandiri lainya. "Namun tetap dikontrol oleh para guru kelas via Vicon, dan ini berjalan dengan baik,"  pungkasnya. (Sy@h)


News Of This Week