Minggu, 24 Mei 2020

TK Adinda Parinring Manggala Makassar, Bagi - Bagi Sembako.

Minggu, 2020/05/24 14:24

BN Online, Makassar--- Sebagai bentuk inpati dan keperdulian terhadap sesama kepada warga yang terkena dampak pandemi Virus Corona. Keluarga besar Yayasan Adinda Kilo, TK Adinda Parinring Manggala Makassar, dipenghujung bulan suci ramadhan 1441 H. mengelar Baksos dengan membagikan bahan makanan berupa paket sembako. Sabtu ( 2020/05/23 ).

Hadijah Latief, Selaku Ketua yayasan kepada Bidik Nasional yang disampaikanya melaui Via WhatsApp mentuturkan, kegiatan ini merupakan salah satu program yang rutin dilakukan pihak yayasan setiap tahunya. Sisi lainya sebagai bentuk rasa kepedulian kita kepada warga yang terkena dampak pandemi Virus Corona.

"Pembagian sembako kali ini kami serahkan kepada panti asuhan Yukartuni dan juga pada warga setempat yang memang merasakan dampak adanya Covid -19 ini,". ucap Hadijah Latief. Minggu (24/5).

Ia pun berharap agar paket sembako yang di bagikan ini dapat bermanfaat bagi yang menerima, paling tidak dapat meringankan beban kehidupan sehari - hari mereka di tengah pandemi Corona. "Semoga Covid-19 Ini cepat berakhir " Tutupnya.(Sy@h)


News Of This Week