Rabu, 13 Mei 2020

Untuk Memberikan Rasa Aman ke Masyarakat, Kapolsek Tanete Rilau Memantau Langsung Pembagian BLT

Tags


BN Online, Barru---Dalam rangka membantu masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19. Salah satu kebijakan yang dilakukan pemerintah adalah memberikan Bantuan Langsung Tunai (BLT) kepada masyarakat yang kurang mampu, seperti yang dilaksanakan di Balai Kantor Desa Corawali, Kecamatan Tanete Rilau , Kabupaten Barru Sul-sel Rabu (13/5/2020).

Dan untuk memberikan rasa aman Kapolsek Tanete Rilau, Iptu sudarto S.Sos  bersama beberapa anggotanya dan Babinsa dari Koramil 1405-07/Mlts Pekkae melaksanakan pendampingan pembagian BLT untuk masyarakat Desa Corawali.

Dalam pembagian BLT tahap pertama  senilai Rp 600.000/Kk tersebut, di serahkan langsung oleh Kepala Desa(Kades) Ilyas Banno dan di saksikan Kapolsek Tanete Rilau, Babinsa,Sekcam Tante Rilau, kepala Dusun dan pihak terkait.

Kades Corawali saat di temui di sela-sela pembagian BLT mengatakan, di Dasa
Corawali ini Penerima BLT sebanyak 196/Kk tersebar di setiap Dusun.

"Di Dasa Corawali ini, penerima BLT sebanyak 196/Kk tersebar di setiap Dusun, "Ucap Pak Desa.

Sementara itu Kapolsek Tanete Rilau Iptu sudarto S.Sos saat di temui di lokasi mengatakan, pembagian BLT di Dasa Corawali cukup bagus pelaksanaanya dan transparan karena di hadiri beberapa pihak terkait.

Di juga menambahkan apalagi Masyrakat penerima BLT tetap menjaga protokol kesehatan seperti jaga jarak dan memakai masker.

Dalam kegiatan tersebut berjalan aman dan kondusif (Qdri)


Editor : | BN Online | Dny


News Of This Week