Senin, 01 Juni 2020

Begini Cara Kodim 1427/Pky Peringati HUT Pancasila dan Kodam XIV/Hasanuddin ditengah Pandemi Covid-19


BN Online, Pasangkayu---Sebagai upaya rasa syukur dan perhargaannya terhadap Kelahiran Pancasila dan Hari Ulang Tahun (HUT) Kodam XIV/Hasanuddin ke-63 Tahun ditengah- tengah pandemi Covid-19 (Corona virus), Kodim 1427/Pasangkayu (Pky) adakan syukuran sederhana, Senin (01/06-2020).

Kegiatan ini berlangsung di Aula Makodim 1427/Pky Jln. Dewi Sartika Kelurahan Pasangkayu, Kecamatan Pasangkayu, Kabupaten Pasangkayu, Provinsi Sulbar dan di hadiri kurang lebih 70 orang.

Adapun yang turut hadir dalam kegiatan tersebut Dandim 1427/Pky Letkol Inf Kadir Tangdiesak S.Ag M.M.Mi.Pol, Kasdim 1427/Pky Mayor Inf Andi Ismail,SE, Pasi Ter 1427/Pky Kapten Inf Hasan, Pasi Intel 1427/Pky Kapten Inf Barki, Danramil 1427-02/Randomayang (RDY) Kapten Inf Ismail, DanUnit 1427/Pky Letda Munajab, Ustas Arifin dan Ustas Mu'min.

Dalam sambutannya, Dandim 1426/Pky Letkol Inf Kadir Tangdiesak mengatakan bahwa pada siang hari sengaja berkumpul dan membuat kegiatan syukuran yang sederhana dalam rangka hari jadi Pancasila yang juga bertepatan dengan hari ulang Kodam XIV/Hassanuddin yang ke-63 Tahun.


"Walaupun tidak ada kegiatan yang sifatnya seremonial tapi kita diperintahkan cukup untuk bersyukur atas Lahirnya Pancasila dan ulang tahun  Kodam XIV/Hassanuddin yang ke-63 yang jatuh bertepatan hari ini," ungkapnya.

Kadir Tangdiesak juga mengungkapkan, sebagai wujud syukur bahwa Kodam kini sudah berumur 63 tahun, sebagai warga Kodam wajib mensyukuri nikmat yang telah Tuhan berikan.

Lebih jauh Kadir Tangdiesak juga berharap dengan bertambahnya usia Kodam XIV/Hassanuddi yang sudah mencapai 63 Tahun, agar kiranya seluruh prajurit TNI jajaran Kodam XIV/Hasanuddin khususnya keluarga besar Kodim 1427/Pky selalu dalam lindungan Tuhan yang Maha Esa dan selalu menjadi yang utama dihati Masyarakat.

"Kepada seluruh anggota dan ibu-ibu Persit Kartika Chandra Kirana Cabang LXVI Kodim 1427/Pky bawa hari ini kita melaksanakan syukuran di seluruh wilayah Kodam XIV/Hasanuddin di tiap-tiap satuan yang sifatnya berdo'a bersama dan semoga kita dapat mewujudkan kemanunggalan TNI bersama Rakyat," harapnya.

Kadir Tangdiesak juga berpesan agar kiranya prajurit TNI di Kodim 1427/Pky selalu memperhatikan protap kesehatan penanganan Covid-19 dan memberikan arahan kepada warga bila menemukan ada warga yang keluar tidak menggunakan masker. (E Syam)


Editor : | BN Online | Dny


News Of This Week