Senin, 08 Juni 2020

Bersama TNI-Polri, Pemdes Motu Sosialisasikan Himbauan New Normal Kepada Masyarakat Pasar


BN Online, Pasangkayu--Memasuki awal menuju tatanan kehidupan baru (New Normal life), Pemerintah Desa (Pemdes) Motu, Kecamatan Baras, Kabupaten Pasangkayu, Provinsi Sulbar bersama aparat TNI-Polri sosialisasi tentang himbauan kepada Masyarakat pasar dalam hal ini penjual maupun pengunjung pasar di  Dusun Bukit Asri, Desa Motu tentang protap hidup New Normal, Senin (08/06-2020).

Turut hadir dalam giat tersebut Kepala Desa (Kades Motu) Ottovianus, Babinsa Koramil 1427-03/Bambaloka (Blk) Serda Moh Taufik M, Kanit Binmas Polsek Baras Ipda Amir, Kasi Humas Polsek Baras Aipda Imran Latief, Kapus Desa Motu Akas,Amk dan Babinkamtibmas Bripka Muh.Arfah.

Saat diwawancarai, Babinsa 1427-03/Blk Serda Moh Taufik M mengatakan bahwa dalam giat ini guna memberikan pemahaman kepada Masyarakat pasar tentang New Normal dengan tetap Memperhatikan protokol kesehatan dan tetap Memakai masker bila keluar rumah.


"New Normal bukan berarti tidak memakai masker dan jaga jarak serta Mencuci Tangan selesai transaksi. Namun New Normal dalam artian kita memasuki kehidupan yang baru dengan membiasakan kebiasaan yang baru," ungkapnya.

Moh Taufik juga mengatakan bahwa dalam himbauan tersebut juga disampaikan kepada pemilik-pemilik Toko agar selalu menyediakan tempat khusus untuk cuci tangan di depan toko masing-masing.

"Diharapkan agar selalu menjaga kebersihan terutama menyiapkan tempat untuk cuci tangan," ujarnya. (E Syam)


Editor : | BN Online | Dny


News Of This Week