Kamis, 04 Juni 2020

Bhayangkari Cabang Jeneponto Bagikan Tali Asih ke Personel Polres Jeneponto


BN Online, Jeneponto---Ketua Bhayangkari Cabang Jeneponto, Ny.Dona Ferdiansyah didampingi Kapolres Jeneponto AKBP Ferdiansyah, SIK, menyerahkan secara simbolis paket kesehatan berisi Masker, Hand sanitizer, Minyak kayu putih, Madu TJ, Minyak tolak angin, Obat batuk, Vitacimin, Permen Hexos, kepada anggota Satlantas Polres Jeneponto dan para Bhabinkamtibmas serta anggota PosTim Gugus di Pasar Karisa.

Paket kesehatan tersebut diterima langsung oleh Kasat Lantas Polres Jeneponto AKP Muh.Thamrin di Ruang Loby Lantai 1 Mapolres Jeneponto, jalan St.Hasanuddin Kel.Pabiringa Kec.Binamu, Kamis (4/6/2020).

Menurut Ny.Dona Ferdiansyah menjelaskan, pemberian paket kesehatan merupakan bentuk kepedulian Bhayangkari dalam mendukung tugas anggota Polri selaku garda terdepan dalam masa pandemi covid-19.

“Untuk masker jelas karena itu yang wajib dipakai sebagai pelindung, sedangkan pemberian suplemen ini diharapkan bisa meningkatkan imunitas, stamina dan kebugaran tubuh anggota dalam melaksanakan tugas di lapangan,” terang Ny.Dona Ferdiansyah.

Selain itu, Ny.Dona Ferdiansyah berpesan kepada anggota Polres Jeneponto khususnya yang bertugas di lapangan agar menjaga dan melindungi diri dari wabah Covid-19.


"Jaga kesehatan dan stamina tubuh. Jangan lupa berdo’a memohon perlindungan Tuhan dalam mengabdi kepada bangsa dan negara,” pinta Ny.Dona Ferdiansyah.

Sementara itu, Kasat Lantas Polres Jeneponto AKP Muh.Thamrin menyebutkan, sebanyak150 paket kesehatan yang diterima dari Bhayangkari, akan dibagikan kepada personel yang bertugas di lapangan.

“150 paket ini akan kita bagikan untuk anggota Satlantas dan Sat Samapta yang dalam keseharian tugasnya berinteraksi langsung dengan masyarakat di tengah pandemi covid-19,” kata AKP Muh.Thamrin.

Usai menyerahkan secara simbolis paket kesehatan di Mapolres Jeneponto, Ketua Bhayangkari Cabang Jeneponto Ny.Dona Ferdiansyah menyambangi Pos Tim Gugus Tugas Covid-19 di Pasar Sentral Karisa Kecamatan Binamu, Jeneponto.

Di tempat tersebut, Ny.Dona Ferdiansyah menyerahkan langsung paket kesehatan kepada personil yang bertugas.

Turut hadir dalam kegiatan itu yakni Wakapolres Jeneponto Kompol H.Marikar, Kabag Ops Kompol Muh.Thamrin dan Kasat Binmas Polres Jeneponto AKP Syahrul, SH.(Aswin)


Editor : | BN Online | Dny


News Of This Week