Selasa, 23 Juni 2020

Camat Barru Apresiasi Kegiatan Pelatihan Desain Grafis

Tags


BN Online, Barru-kegiatan Pelatihan Desain Grafis Pemuda Tuwung dengan mengambil tema  “Mari Kita Tingkatkan Keahlian Pemberdayaan Masyarakat Dalam Era Normal Baru untuk Tuwung Mendunia” yang dilaksanakan di kantin rengganis tepatnya di jln.A.P.Pettarani Kel.Coppo Kec.Barru Kab.Barru, Selasa (23/06/2020).

20 Peserta Pelatihan tersebut akan mempelajari Desain grafis seperti cara pembuatan desain flayer, spanduk dan baliho.

Lurah Tuwung Hidayatuddin S.IP.,MH. dalam sambutannya di depan peserta pelatihan mengatakan.

"Kami berharap kepada peserta pelatihan yang terpilih agar menjadi keahlian baru di kelurahan tuwung dan menjadi salah satu sektor perekonomian di tuwung dengan melihat market yang ada," Ujarnya.

Dia juga menambahkan, dengan adanya pelatihan ini masyarakat lokal bisa bertindak global sesuai dengan tagline hastag tuwung saat ini yaitu
#Tuwungmendunia#Kitakelurahankitabis.

Sementara itu Camat Barru Andi.Hilaminda. S.STP.,M.Si sangat mengapresiasi dengan adanya kegiatan pelatihan desain grafis yang di inisiasi oleh kelurahan tuwung.

"Kami dari pemerintah setempat sangat mengapresiasi adanya kegiatan tersebut keren meningkatkan keahlian warganya dalam hal seni, IT dan ilmu pengetahuan dan menjadi sumber baru dalam hal peningkatan perekonomian yang meliputi kaum milenial, "tuturnya.

Dalam kegiatan tersebut turut Hadir  Sekretaris Lurah, dan Dua Narasumber.(Asis/Qdri)


Editor : | BN Online | Dny


News Of This Week