Senin, 22 Juni 2020

Dengan " Motto Iklhas Demi Solidaritas Kemanusiaan" SMP Neg 1 Bissappu Berbagi Pasca Banjir Bandang Bantaeng

Tags



BN.Online Bantaeng,- Banjir bandang yang melanda Kabupaten Bantaeng pada hari Jumat 12 Juni 2020, cukup menyita perhatian dari masyarakat Bantaeng dan beberapa pemerhati yang ingin menyumbangkan berbagai bantuan sembako.

Salah satu dari Sekolah Menengah Pertama Neg 1 Bissappu, Fasilitator Kepala Sekolah Emran Iskandar Spd. MM, Pendamping Muhammad Nurung, dan Tim Kerja Guru SMP Neg 1 Bissappu.
Dengan mottonya SMP Neg 1 Bissappu adalah, "IKHLAS DEMI SOLIDARITAS KEMANUSIAAN".

"Paket sembako berjumlah 100 paket, seperti sembako, pakaian bekas, dan penglengkapan dapur sasarannya siswa - siswi dan warga yang terdampak banjir bandar". Ucap Emran Iskandar ke awak media ini. Senin 22 Juni 2020.


Menurut Emran Iskandar melalui media Bidik Nasional saat ditemui mengatakan, "distribusi pertama pada tanggal 15 Juni 2020 sebanyak 35 paket dan hari ini kami distribusikan lagi sebanyak 75 paket".

Dan sumber sumbangan ini dari warga masyarakat, Kepsek, guru, siswa, dan Tata Usaha.

Semoga bantuan ini mengurangi beban saudara saudarata kita, yang telah tertimpa bencana banjir bandang khususnya yang ada di Kecamatan Bissappu Kabupaten Bantaeng.

Sasaran pembagian paket sembako Tino, Kaili, Mattoanging, dan Bungung bambang, khususnya Siswa -  Siswa yang terdampak banjir bandang dan masyarakat sekitarnya.

Editor |BN.Online Sul Sel |Edhy


News Of This Week