Senin, 01 Juni 2020

Di Hari Kelahiran Pancasila, Danrem 142/Tatag juga ucapkan Dirgahayu Kodam XIV/Hasanuddin ke 63

Tags


BN Online, Mamuju---Korem 142/Tatag Sulbar menggelar acara Syukuran yang merupakan wujud rasa syukur dan ungkapan terima kasih keluarga besar Korem 142/Tatag Sulbar atas bertambahnya usia Kodam XIV/Hasanuddin dalam mengabdikan darma baktinya kepada masyarakat, bangsa dan Negara Republik Indonesia. Hal ini dikatakan Danrem 142/Tatag Kolonel Czi Firman Dahlan, S.I.P dihadapan Dandim 1418/Mamuju Kolonel Inf. Suyitno, S.I.P dan para Perwira Korem 142/Tatag serta Perwira Kodim 1418/Mamuju. (1/06-2020).

Lebih jauh Danrem 142/Tatag menyampaikan, disisi lain, peringatan HUT Kodam XIV/ Hasanuddin bertepatan juga dengan hari lahir Pancasila yang diperingati 1 Juni.

"Sebagai bangsa  besar, jangan pernah kita meninggalkan sejarah," terang Danrem.

Lebih jauh Firman Dahlan mengucapkan di hari Ulang tahun Kodam XIV/Hasanuddin yang ke 63, kiranya eksistensi Kodam XIV/Hasanuddin dapat berperan lebih optimal dalam menjalankan tugas - tugas, dengan lebih meningkatkan Kemanunggalan TNI - Rakyat.


"Semoga dengan usianya yang bertambah, Kodam XIV/Hasanuddin lebih optimal dalam mejalankan tugas dalam menuju kemanunggalan TNI dan Rakyat," harapnya.

Sementara itu, Kapenrem 142/Tatag Mayor Inf. Ahmad ketika dihubungi lewat telpon genggamnya mengatakan kegiatan syukuran ini dilaksanakan diruang loby Korem 142/Tatag, itupun dilaksanakan sangat sederhana hanya diikuti Perwira Korem 142/Tatag dan Perwira Kodim 1418/Mamuju dan tetap berpedoman kepada protokol Kesehatan covid - 19.

"Pelaksanaan syukuran HUT Kodam XIV/Hasanuddin di Korem 142/Tatag, kami laksanakan sesederhana mungkin, hanya diikuti para Perwira dan tetap mengikuti protokol Kesehatan khususnya dalam penggunaan Masker serta physical distancing," urai Mayor Inf. Ahmad

Ia juga mengatakan tema HUT Kodam XIV/Hasanuddin kali ini " Jadilah Prajurit Hasanuddin yang setia, Profesional dan dicintai rakyat. (E Syam)


Editor : | BN Online | Dny


News Of This Week