Jumat, 05 Juni 2020

Di Tengah Wabah Covid-19 Camat Mangarabombang Bagikan Asupan Nutrisi ke Warganya

Tags


BN Online, Takalar--Melihat situasi ekonomi yang sangat menurun drastis akibat dari wabah Covid- 19 ini Camat Mangarabombang terus memikirkan warganya yang terdampak dengan cara membagika sayur-sayuran secara gratis di Desa Bontomanai Jum'at (05/06/2020).

Tanpa mengenal lelah Mappaturung S.Sos selaku camat terus berupaya memikirkan kesehatan serta kesejahteraan Warga Kecamatan Mangarabombang yang sedang mengalami status perekonomian yang saat ini merosok turun di tengah pandemi Covid-19.

Saat di Konfirmasi Mappaturung S.Sos Selaku camat mengatakan " saya bersama pihak pemerintah desa Bontomanai membagikan sayur-sayuran ini secara gratis dengan tujuan agar warga kecamatan Mangarabombang Terus menjaga kondisi tubuhnya mungkin bisa terhindari dari penyakit atau wabah Covid-19.

Selain itu, agar mendapatkan asupan nutrisi yang baik, sehingga tepat kiranya, jika pembagian sayur-sayuran secara gratis sebagai warga tersebut dikarenakan saat ini warga  membutuhkan asupan nutrisi yang baik," tutur Mappaturung, S. Sos. (Why)


Editor : | BN Online | Dny


News Of This Week