Selasa, 16 Juni 2020

Drs. Julius Ado Pimpin Rapat PPDB 2020- 2021 Dan Pelepasan Panitia Kepsek Purnabakti Di SDI. Bangkala 2 Makassar

Selasa; 2020/06/16 15:29

Drs. Julius Ado, Kepala SDI. Bangkala 2 Makassar, saat memimpin rapat perdananya bersama dewan guru, Bahas Sejumlah Agenda, Sabtu (13/6) 

BN Online, Makassar -- Drs. Julius  Ado Plt. Kepala SD Inpres Bangkala 2 Kecamatan Manggala Kota Makassar belum lama ini, menggelar rapat perdananya bersama dengan para guru di ruang guru, Sabtu (13/6).

Ditemui media ini di ruang kerjanya, Selasa (26/6), Drs. Julius Ado mengatakan, ada sejumlah ageda penting yang telah kami bahas bersama dengan para guru terkait dengan program kerja demi kemajuan sekolah ini kedepannya.

Menurutnya, selaku Kepsek yang baru di sekolah ini langkah awal yang kita tempuh adalah menyatukan visi dan misi sekolah ini, tentu kita berupaya bagai mana bembawah sekolah ini kearah yang lebih baik dari sebelumya.

Kemudian lanjut Julius Ado beberkan, Ada sejumlah catatan penting yang sudah kami agendakan diantaranya adalah, Persiapan pengumuman siswa kelas VI serta penyediaan kelengkapan dokumin, Persiapan guru meramu nilai raport siswa kelas 1 hingga kelas V, Evaluasi pembelajaran Daring, Pembentukan panitia Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) Online dan PPDB Zonasi, Penyediaan sarana terkait Covid -19 sesuai protokol kesehatan, Perbaikan sarana dan prasarana DAK fisik dan non fisik (Usulan ke Disdik Kota), Taktik Manajemen Berbasis Sekolah (MBS). Kemudian dilanjutkan pembubaran panitia Kepsek Purna Bakti (Kurniansyah. S, Pd ) yang telah memasuki masa peniun.

"Dari sekian rangkaian kegiatan yang telah terprogram tersebut diharapkan dapat berjalan dengan baik dan sukses, sesuai dengan Tupoksinya. Mewakili warga sekolah tak lupa kita ucapkan penghargaan setinggi- tingginya atas didikasi pengabdian yang dicurahkan oleh bapak Kurniansyah selama ini pada anak bangsa semoga bernilai ibadah, selamat Mas Bro" tutup Julius Ado, pria yang dikenal humoris ini. (Sy@h)


News Of This Week