Senin, 15 Juni 2020

Dua Mayat Ditemukan di Sapanang, Diduga Korban Banjir Rumbia


BN Online, Jeneponto--Dua Mayat berhasil ditemukan di pinggir sungai Sapanang, Desa Sapanang, Kecamatan Binamu, kabupaten Jeneponto sulsel.

Kedua mayat tersebut diduga adalah korban longsor di desa Rumbia, Kecamatan Rumbia pada Jumat malam lalu, yang terbawa arus banjir,yang menyebabkan sampai keSapanang.

Kasubag Humas Polres Jeneponto AKP Syahrul,yang dikonfirmasi  membenarkan adanya penemuan mayat tanpa identitas tersebut.

“Mayat yang ditemukan di Sapanang diduga merupakan salah satu warga yang dinyatakan hilang di desa Rumbia pasca bencana alam longsor,” katanya.

Sehari sebelumnya, satu orang mayat ditemukan di sungai Sapanang pada Minggu sore (14/6/2020) dan satu lagi ditemukan pada Senin hari ini (15/6/2020) pagi tadi.

“Mayatnya sudah di RSUD Lanto dg Pasewang,” kata Syahrul.


“Hasil identifikasi ada ke identikan dengan salah satu warga, namun mayatnya masih di rumah sakit dan belum diambil keluarganya,” sambungnya.

Sebelumnya juga sebanyak 4 orang diduga menjadi korban Longsor di Desa Rumbia, 1 orang ditemukan saat kejadian dalam kondisi meninggal dunia.

“Mayat ditemukan dalam kondisi sebagian tubuhnya tertimbun pasir, mayat tersebut diduga terseret arus pasca banjir dan longsor  dua hari lalu, diduga merupakan salah satu korban bencana alam tanah longsor dan banjir di Desa Rumbia,” jelasnya..

Selanjutnya tim Edintifikasin Polres Jeneponto di Back Up Tim DVI Biddokkes Polda Sulsel sudah menjemput jenazah.

“Mayat sekarang sudah berada di kamar jenazah rumah sakit Latopas Jeneponto, tim DVI sementara melakukan identifikasi belum dapat dipastikan identitas mayat,” ungkapnya. (Agus Munte)


Editor : | BN Online | Dny


News Of This Week