Kamis, 25 Juni 2020

Enam Daerah Irigasi Di Bone Mendapat Rehabilitasi Sebesar RP 10,5 M

Tags


BN Online, Bone--Kepala Bagian Barang dan Jasa Sekda Bone A.Lanna, S.Sos didampingi A.Tenri Olle,ST,M.Si, pemenang tender Proyek Daerah Irigasi sebanyak enam perusahaan melalui LPSE dengan jumlah Pagu anggaran sebesar Rp 10,5 M yang bersumber dari dana hibah IPDMIP tahun anggaran 2020.

Lanjut dikatakan A.Tenri Olle mengatakan Tim Pokja pemilihan telah diumumkan pada hari senin tanggal 8 Juni 2020 bagi pemenang tender Proyek Irigasi kewenangan Kabupaten program IPDMIP tahun 2020 dengan Harga Perkiraan Sendiri ( HPS) RP 9,7 M.

 Masih kata A.Tenri Olle, proyek Irigasi yang mendapat rehabilitasi terdiri enam tempat yakni DI Toddang Jompie, DI Taretta, DI Sailong, DI Raja, DI Wessa dan DI Wollangi telah diumumkan pada hari senin, 8 Juni 2020 oleh Pokja pemilihan, pemenang tender telah diketahui melalui LPSE.

Kadis PSDA Bone  H.A.Yusuf, S.IP,MH melalui Ilham Ali mengatakan jadwal kelokasi telah ditentukan namun K3 harus dilampirkan ketika sudah kelokasi MC.nol.

Namun sebelum pekerjaan dimulai harus pertemuan awal dan dilibatkan pemerintah setempat, TPM IPDMIP, P3A, Petani, Kepala Dusun dan sanggar tani serta papan proyek (Edsus)


Editor : | BN Online | Dny


News Of This Week